Singel Player Dukung Sigit Hariyanto

DUKUNG MAS SIGIT: Ojol Cianjur yang tergabung dalam Grup Singel Player (SP) wilayah Pasbid Bale menyatakan dukungannya untuk caleg DPR RI PPP, Sigit Hariyanto.

RADARCIANJUR.com – Dukungan untuk caleg PPP dari dapil Jabar 3, Sigit Hariyanto terus berdatangan. Terbaru, perwakilan ojeg online (ojol) Cianjur yang tergabung dalam Grup Singel Player (SP) wilayah Pasbid Bale menyatakan dukungannya untuk caleg berlabang Ka’bah nomor urut satu ini.

Ketua Tim Pemenangan Sigit Hariyanto, Yudi Adhar mengatakan, dirinya yakin Sigit lolos ke Senayan. Selain dari pergerakan masif dirinya bersama tim, dukungan untuk Sigit terus berdatangan. “Alhamdulillah, kami diberi kepercayaan. Mulai petani, ibu rumah tangga, pelaku UKM. Sekarang para rengrengan ojol pun ikut mendukung Mas Sigit,” kata Yudi kepada Radar Cianjur.

Sementara itu, Caleg DPR RI dari PPP dapil Kota Bogor dan Cianjur, Sigit Hariyanto menegaskan, bila dirinya dipercaya nanti dan duduk di parlemen, dia akan menyiapkan sebuah perkumpulan kreatif, inovatif dan teknologis. Wadah itu, sebagai arena untuk bercengkrama, bersilaturahmi, menularkan ilmu, merawat, membangun dan menyiapkan generasi.

“Mengajak warga Kabupaten Cianjur, melek teknologi, untuk menghantarkannya menjadi lebih sejahtera, islamis, genius, informatif dan terampil. Saya ada karena mereka dan saya harus ada di tengah-tengah mereka. Keberadaan saya harus bisa dirasakan dan membawa kebaikan. Dalam pikiran saya, bertemu dengan warga bisa dilakukan di mana saja. Teknologi sudah maju. Ini era 4.0. Bertatap muka, bersilaturahmi bisa dilakukan secara digital,” tegasnya.

(*/sal)