Gelar Bazar Murah, Debora Debby Wage Siap Menuju Senayan

Debora Debby Wage

RADARCIANJUR.com – Di hari terakhir kampanye, berbagai partai pendukung beserta calon anggota legislatif (Caleg) memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk lebih dekat dengan masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan Caleg DPR RI Dapil Jabar 3 Partai Perindo, Debora Debby Wage dengan melakukan blusukan.

Beragam kegiatan dilakukannya dari mulai pagi hari hingga petang, seperti bersilaturahmi di pondok pesantren dan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Cianjur. Kedatangan perempuan yang biasa disapa Neng Debby ini memberikan kebahagiaan bagi masyarakat.

Pada kunjungannya tersebut, dirinya tidak sendiri. Namun kedatangannya bersama dengan pemeran film Preman Pensiun, Murad. Sontak hal tersebut membuat masyarakat berbondong-bondong ingin berswafoto.

”Agenda kegiatan hari ini (kemarin, red) saya bersama tim melakukan blusukan di empat titik dari pagi hingga malam hari, hal itu dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat Cianjur dan keluhan-keluhan masyarakat yang saya tampung,” ujarnya.

Bukan hanya blusukan saja, dirinya mengadakan bazar beras murah yang diadakan di Alun-Alun Cibeber. Bazar tersebut diadakan secara serentak di seluruh Indonesia oleh Partai Perindo.

Ia berharap, masyarakat bisa memberikan kepercayaan terhadapnya, sebagai Caleg DPR RI Dapil Jabar 3 Partai Perindo, agar nantinya segala keluhan dan aspirasi bisa diwujudkan saat dirinya terpilih menjadi wakil rakyat.

”Saya berharap, masyarakat bisa memberikan kepercayaannya agar nantinya aspirasi serta keluhan bisa diwujudkan ketika terpilih menjadi wakil rakyat,” harapnya.

(kim)