Jangan Golput! Ayo ke Massigit

RADARCIANJUR.com – Bagi saya Cianjur adalah daerah yang istimewa. Apapun ada. Alamnya indah, Sumber Daya Manusianya melimpah. Banyak dikelilingi orang-orang pintar. Mahsyur sebagai Kota Santri.

Luas wilayahnya adalah anugrah yang harus dikelola dengan baik. Makanan khas. Ada Tauco dan beras pandan wangi. Pertaniannya membentang luas.

Mengelolanya tentu sangat sulit. Maka perlu orang-orang yang mengerti, agar berkah alam Cianjur itu membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi warganya.

Anda adalah penentunya. Para calon anggota Legislatif yang akan Anda pilih, akan menentukan ke arah mana Cianjur akan dibangun.

Para calon anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota, DPD adalah mereka yang akan merancang Cianjur lima tahun ke depan. Apakah akan menjadi daerah yang maju, dan rakyatnya sejahtera atau tidak.

Jangan salah memilih. Apalagi golput. Jika ragu bertanyalah kepada panutan Anda, guru-guru Anda, ustad-ustad Anda, atau berdoa kepada Ilahi. Shalat Istikharahlah agar pilihan Anda tepat.

Tapi saya sampaikan. MasSigit punya gagasan, untuk Cianjur ke depan. Membangun masyarakat yang bisa berinteraksi di era 4.0 dan mempersiapkan diri untuk menyongsong era 5.0 agar masyarakat sejahtera, Islami, Genius, Informatif dan Terampil.

Ayo ke MasSigit!

(*)