Usai Nyoblos, Puncak Diserbu Wisatawan

Suasana lalu lintas kawasan Puncak Bogor di sekitar Masjid At Taawun beberapa jam usai pencoblosan Pemilu 2019

RADARCIANJUR.com–Usai melakukan pencoblosan pada Pemilu 2019, kawasan Puncak yang terletak di perbatasan Bogor dan Kabupaten Cianjur ramai pengunjung.

Dari pantauan radarcianjur.com, beberapa titik di jalur Puncak terlihat dipenuhi para pelancong. Di mulai dari kawasan Gunung Mas, Pendaratan paralayang, Riung Guning, Rindu Alam sampai di Ciloto Kecamatan Cipanas.

Konsentrasi penunjung semakin terlihat di area Masjid At Taawun. Beberapa warga terlihat makan bersama dengan beralaskan tikar di pinggir jalan di kawasan ini.

“Saya sengaja mengajak keluarga santai di Puncak. Ini moment bersama bagi kami, apalagi saya jarang berkumpul bersama mereka,” ujar Saeful warga Ciomas Bogor.

Saeful yang setiap harinya berkeja di Jakarta ini memanfaatkan betul waktu liburan tang bertepatan dengan pencoblosan Pemilu 2019 ini. “Sengaja kami datang ke TPS (tempat pemungutan suara, red) pagi-pagi, tujuannya agar bisa bersantai dan mengajak keluarga,” tandasnya.

Selain Saeful, angota keluarga lainnya juga memanfaatkan liburan yang bertepatan dengan pesta demokrasi ini. Bahkan ada pasangan muda mudi dari Tangerang Selatan yang mengisi luburan di Kawasan Puncak ini. “Biasa. mumpung libur kami liburan ke Puncak,” katanya. (dep)