Pribadi Cell Tawarkan Diskon Pemilu, Mau?

BELANJA: Beberapa konsumen saat membeli handphone di Pribadi Cell.

RADARCIANJUR.com – Dealer smartphone dan aksesoris terbesar di Cianjur, Pribadi Cell tawarkan diskon khusus edisi Pemilu 2019. Syarat untuk mendapatkan diskon tersebut konsumen hanya menunjukan jari yang sudah dibubuhi tinta pemilu, sehingga berhak mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

Pantauan Radar Cianjur, selain hadiah langsung berupa aksesoris selular, Pribadi Cell juga memanjakan konsumennya dengan diskon 17 persen untuk semua produk aksesoris. Program ini, digulirkan dalam rangka Pribadi Cell mendukung agar setiap warga negara Indonesia yang memiliki hak pilih tidak golput.

Head Store Pribadi Cell Cianjur, Angga Erika menegaskan, pihaknya sudah mempersiapkan promo pemilu sejak tiga hari sebelum pencoblosan. Dalam rangka mendukung pemilu, Pribadi Cell buka mulai dari jam 12.00 WIB seusai pemilu dilaksanakan.

“Kami ingin mendukung program KPU, agar masyarakat tidak golput dan gunakan hak pilihnya. Jadi, konsumen yang sudah mencoblos, dia tidak perlu membeli apapun, cukup tunjukkan tinta pemilu di jarinya, maka kami berikan hadiah langsung berupa aksesoris. Adapun untuk mereka yang bertransaksi di Pribadi Cell, kami manjakan dengan diskon senilai 17 persen,” ujarnya.

Menurutnya, selain promo pemilu ini, bulan kemarin pihaknya memberikan hadiah undian belasan unit smartphone bagi konsumen yang berbelanja. Promo digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pribadi Cell.

Angga menambahkan, Pribadi Cell pada momen-momen tertentu akan terus memanjakan konsumen dengan promo menarik. Tujuannya, lanjut dia agar terbangun hubungan yang baik dengan konsumen maupun calon konsumen Pribadi Cell.

“Mensikapi perbedaan harus dengan bijak. Siapapun yang dipilih, yang penting jangan sampai golput. Bagi pemilih yang di Ciranjang, Cipanas atau Sukabumi, jika sudah memilih silahkan kunjungi Pribadi Cell untuk dapatkan aksesoris menarik,” tuturnya.

(rzy)