DAM Pererat Tali Persaudaraan Komunitas Melalui CBR Hub Cafe & Joy Ride

Sosialisasi kampanye #Cari_Aman yang diberikan langsung oleh tim Safety Riding DAM pada acara CBR Hub Cafe & Joy Ride, (20/4).

RADARCIANJUR.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar CBR Hub Cafe & Joy Ride pada tanggal 20 April 2019 di De Cafe Rooftop Garden, Bogor untuk semakin mempererat persaudaraan antara komunitas sepeda motor Honda.

Adapun acara ini diikuti sebanyak 80 bikers yang terdiri dari Paguyuban Komunitas Honda Bogor (KHOMBO), Honda CBR Owner Indonesia (HCOI) Chapter Bogor, CBR Bogor Riders, dan CBR se-Bogor Raya.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan beragam aktivitas digelar guna semakin memperat tali persaudaraan dan silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda, salah satunya melalui acara CBR Hub Cafe & Joy Ride.

“Kami juga berharap konsumen pengguna Honda CBR150R dan CBR250RR bisa mengenal lebih dekat komunitas-komunitas Honda CBR yang berada dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB),” ujar Lerri.

Acara diawali dengan City Rolling kota Bogor, dimulai dari Dealer Murni Motor Pajajaran Bogor dengan menempuh jarak sekitar 41 km melewati jalan Murni Pajajaran – Tugu Kujang – Istana Bogor – Jalan Jambu 2 – Jalan Surya Kencana – Tugu Kujang – Balai Binarum dan berakhir di De Cafe Rooftop Garden.

Tak kalah menarik, seluruh peserta diberikan bekal mengenai sosialiasi #Cari_Aman sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding DAM. Kemudian dilanjutkan sosialisasi event Indonesia CBR Race Day yang akan digelar di Sirkuit Sentul, Bogor pada 20-21 April akhir pekan ini.

Selain diberikan pembekalan, mereka juga diajak untuk berbagi pengalamannya mengenai modifikasi mesin Honda CBR series dengan pembicara Aris AHASS Raja Motor Peserta juga diajak secara langsung merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CBR150R dan CBR250RR melalui sesi test ride.

(sal/*)