Kredit Motor Berhadiah Mobil

TRANSAKSI: Beberapa Nasabah saat kredit motor di stand Mandiri Utama Finance.

RADARCIANJUR.com – PT. Bank Mandiri Tbk, bersama dengan PT. Mandiri Utama Finance bersinergi tawarkan program Mandiri Kredit Motor (MKM). Fasilitas ini, memanjakan nasabah Bank Mandiri untuk memiliki kendaraan bermotor roda dua dengan pembiayaan ringan.

Program MKM tersebut berlaku skala nasional. Periode MKM dimulai dari tanggal 18 Maret hingga 31 Desember 2019 mendatang. Tak tanggung-tanggung hadiah yang ditawarkan dari program MKM berupa satu unit mobil, tiga unit motor, 25 TV dan 50 Emoney senilai masing-masing Rp1 juta. Dimana undian MKM tersebut digelar secara serentak pada akhir Tahun 2019.

Branch Relation Head Mandiri Utama Finance Cianjur, Budi Setiawan menjelaskan, animo nasabah Bank Mandiri Cianjur yang mengikuti promo MKM tersebut cukup tinggi. Pasalnya, selama sebulan ditawarkan, nasabah yang notabene mereka payroll dengan Bank Mandiri tertarik mengikuti kegiatan tersebut.

“Prinsipnya, kami eksekusi sesuai arahan dari Bank Mandiri, karena yang punya data nasabahnya kan Bank Mandiri. Namun, programnya ada di kami. Baru-baru ini ditawarkan, ketertarikan nasabah Bank Mandiri cukup tinggi karena berbagai keuntungan yang didapat,” tuturnya kepada Radar Cianjur, Rabu (24/04) kemarin.

Nantinya, lanjut dia masyarakat yang rekening gajinya di Bank Mandiri dapat lebih mudah dan cepat dalam memenuhi kebutuhan keuangan untuk membeli kendaraan roda dua, sehingga dapat mempermudah aktivitas sehari-hari. Masyarakat bisa mendapatkan pembiayaan kendaraan roda dua dengan angsuran ringan mulai sekitar Rp400 ribuan dengan uang muka rendah mulai dari Rp800 ribuan dan jangka waktu kredit hingga lima tahun.

“Kalau normalnya, kredit atau pembiayaan kendaraan bermotor roda dua itu tenornya maksimal hanya tiga tahun. Tapi, melalui program ini nasabah dapat instalasi kredit hingga lima tahun jangka waktunya. DP (Down Payment,red) nya pun terbilang rendah di angka lima persen saja,” ujarnya.

Budi menambahkan, proses pengajuan kredit motor pada layanan Mandiri Kredit Motor juga sangat cepat melalui persetujuan instant dalam waktu hanya 1,5 jam. Untuk mendapatkan program Mandiri Kredit Motor, masyarakat yang telah menjadi nasabah payroll Bank Mandiri dapat menghubungi tenaga pemasaran Bank Mandiri atau melalui kantor cabang Mandiri Utama Finance di berbagai wilayah Indonesia, termasuk di MUF Cianjur.

“Harapan kami, melalui promo MKM sinergi antara Mandiri Group, nasabah dapat lebih dipermudah dan pelayanan kami akan lebih maksimal lagi dikenal oleh masyarakat di Cianjur,” tandasnya.

(rzy)