HUT ISG ke-14 Meriah, Gelar Lomba dan Bagi-bagi Sembako

RADARCIANJUR.com – Indo Super Grosir (ISG) peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14. Acara yang dihelat pada hari Sabtu (27/04) itu, dimeriahkan dengan beragam kegiatan, mulai dari lomba Fashion Show, Photogenic, serta kegiatan sosial berbagi sembako hingga acara syukuran karyawan.

Ketua Panitia HUT ISG ke-14, Ringga Andiwiyono menuturkan, di HUT ISG ke-14 ini berbagai kegiatan dilaksanakan sebagai rasa syukur perusahaan yang telah berdiri dan berkontribusi bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Cianjur.

“Selain digelarnya lomba fashion show dan photogenic bagi anak sebagai salah satu wadah untuk mengembangkan kreativitas anak di Cianjur. Kami juga membagikan sembako sebanyak 120 paket bagi warga sekitar perusahaan. Hal itu salah satu bentuk program CSR kami bagi masyarakat sekitar, serta menggelar syukuran internal dengan seluruh karyawan sebagai bentuk kebersamaan dan meningkatkan kekompakan perusahaan,” tuturnya.

Rangkaian kegiatan di HUT ISG ke-14 ini memiliki tujuan yang spesial, karena bertepatan juga dengan hari Kartini, dan sedikit berbeda dengan kegiatan di tahun-tahun sebelumnya, ternyata lomba yang digelar yang juga dalam rangka memeriahkan hari kartini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat.

“Kami bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan mendapat respon yang baik, terbukti dengan terpenuhinya slot peserta yang kami sediakan,” terangnya.

Ringga menambahkan, berbagai penawaran dan promo spesial juga diberikan bagi para konsumen setia yang berbelanja, seperti diskon-diskon produk dan promo voucher belanja diberikan oleh pihak ISG, terutama bagi produk-produk sponsor di HUT ISG ke-14.

“Kami berharap kedepan, rangkaian kegiatan di HUT ISG dapat dilaksanakan lebih meriah lagi. Kami dapat memberikan banyak penawaran menarik bagi para konsumen di Cianjur. Selain itu, kami juga berharap perusahaan dapat lebih maju lagi sehingga kami dapat memberikan program CSR yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat lebih baik dan lebih banyak lagi kedepannya,” harapnya.

(ars)