DAM Gelar New CB150R Streetfire Festival Motor Lelaki

Team Building untuk seluruh peserta yang hadir pada gelaran New CB150R Streetfire Festival Motor Lelaki, (28/4).

RADARCIANJUR.com – Untuk menjaga silahturahmi antar pengguna sepeda motor Honda khususnya pengguna Honda CB150R Streetfire, PT Daya Adicipta Motora selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara New CB150R Streetfire Festival Motor Lelaki di Cilopang Adventure Camp, Garut pada 27-28 April 2019.

Mengusung tagline “Ride More, Do More”, acara ini diikuti oleh 100 bikers yang terdiri pengguna Honda CB150R Streetfire, komunitas Garut Honda Streetfire Club (GHSC), dan Ikatan Motor Honda Garut (IMHG).

Sebelum menuju lokasi acara, para bikers diajak untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat di kota Garut. Perjalanan yang berjarak 60 km ini dimulai dari Dealer Honda Daya Motor Garut dan berakhir di Cilopang Adventure Camp.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan New CB150R Streetfire Festival Motor Lelaki merupakan ajang untuk meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas sepeda motor Honda, sekaligus kami juga ingin secara langsung memberikan pengalaman touring bersama komunitas bagi konsumen baru All New Honda CB150R Streetfire.

“New Honda CB150R StreetFire merupakan model naked sport bike sejati Honda yang mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan bagi pengendaranya dalam melakukan manuver di jalan raya dengan performa terbaik di kelasnya,” ujar Lerri

Kegiatan dilanjutkan dengan workshop dan sharing session seputar organisasi dalam sebuah komunitas motor. Selain itu, terdapat pula sesi pengenalan produk Honda CB150R Streetfire kepada komunitas hingga acara team building yang diharapkan dapat meningkatkan kerjasama, disiplin, dan membangun inisiatif kebersamaan.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

(sal/*)