Gara-gara Ini Penjual Nasgor di Cianjur Disambar Senjata Tajam Oleh Sekelompok Pemuda

BERBARING: Korban penyerangan, Husny mendapat penanganan medis di RSUD Cianjur.

RADARCIANJUR.com – Insiden penyerangan terhadap Husny Mubarok (24) pedagang nasi goreng oleh sekelompok pemuda yang terjadi di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Bayubud, Desa Rancagoong pada Rabu dini hari (1/5) didalami pihak kepolisian. Korban yang sedang berjualan di halaman parkiran sebuah ruko itu diserang secara tiba-tiba oleh pemuda yang tengah berada di bawah pengaruh alkohol.

Ternyata, penganiyaan terhadap Husny bukan kejadian yang pertama kali. Sebelumnya, pelaku pernah menganiaya korban dengan membenturkan kepala korban ke pintu rolling door ruko. Hal tersebut dilakukan pelaku karena melihat korban yang seolah sedang melotot terhadap dirinya. Padahal, itu kondisi korban sedang dalam keadaan mengantuk dan pelaku datang.

Sang anak dari Husny, Iman Hermansyah (22) menuturkan, mendapat kabar penyerangan itu saat sedang bekerja di Bogor. Iman mengenal pelaku penyerangan itu karena masih merupakan tetangga. “Saat itu saya lagi kerja, dapat telepon dari ibu saya diberitahu bahwa ayah saya dianiaya,” ujarnya.

Namun naas, pada Rabu (1/5) 00.10 WIB dini hari menjadi suatu hal yang tidak diinginkan oleh Husny. Dirinya diduga dianiaya oleh tetangganya sendiri hingga mengakibatkan jari korban putus dan kepala serta punggung mengalami luka bakar cukup serius yang diakibatkan pelaku menyiramkan air panas terhadap korban.

Tak hanya dianianya, dari informasi yang disampaikan Iman, pelaku pun membawa sejumlah uang yang ada di gerobak korban. Namun kejadian tersebut bukan yang pertama dilakukan oleh pemuda tersebut, bahkan pelaku sering membuat onar di wilayah Bayubud, Desa Rancagoong, KEcamatan Cilaku.

Beberapa warga mengeluhkan atas tingkah lakunya yang sering berbuat onar dan mabuk-mabukan. “Kasihan. Orangtuanya padahal baik, tapi anaknya malah melakukan tindakan onar dan meresahkan masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Cilaku, Kompol S Lubis menuturkan, setelah mendapat laporan, pihaknya segera membawa korban ke Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Cianjur. “Pada saat itu korban segera dibawa ke rumah sakit oleh anggota Polsek Cilaku agar mendapatkan penanganan yang serius,” terangnya.

Ia menambahkan, peristiwa tersebut sudah ditangani langsung oleh Reserse Kriminal Polres Cianjur dan pelaku sedang dalam pencarian.

“Kalau kasusnya sekarang sudah ditangani langsung oleh Reskrim Polres Cianjur dan pelaku sedang dalam pencarian,” jelasnya.

(kim)