FSBPC Gelar Silaturahmi, Makan Nasi Liwet Bersama

FSBPC Gelar Silaturahmi

RADARCIANJUR.com – Forum Silaturahmi Bobotoh Persib Cianjur (FSBPC) mengelar acara silaturahmi sambil makan nasi liwet dengan para anggotanya yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Makan Nasi liwet setelah main sepakbola itu berlangsung di Boy Minisoccer Stadium (BMS) Jalan KH Abdullah Bin Nuh Cianjur.

Nasi liwet yang sengaja dimasak oleh anggota FSBPC di lokasi Boy Minisoccer Stadium dengan menu ikan asin, ikan teri, jengkol serta lalapan itu sebagai bentuk kebersamaan antar anggota.

Acara Silaturahmi antara pecinta Persib Bandung itu sengaja digelar di BMS stadium menjelang datangnya bulan suci Ramadan.

Ketua FSBPC, Danial Darmawan yang akrab disapa kang Danial Boy itu mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan seluruh anggota FSBPC ini sengaja digelar menjelang datang bulan suci ramadan untuk mempererat tali persaudaraan antara sesama pecinta Persib Bandung.

“Setelah main bola, kita lanjutkan dengan acara makan nasi liwet, ini sengaja di gelar stadium Boy Minisoccer agar suasana kebersamaan antar anggota terus terjalin,” ungkap Kang Danial Boy usai menjejal kemampuannya mengolah si kulit bundar.

Lanjut Danial, acara makan nasi liwet ini juga sebagai bentuk dukungan kepada tim Persib Bandung yang akan berlaga melawan Borneo FC. “Semoga Persib bisa memenangkan pertandingan yang akan digelar pada tanggal 4 Maret 2019 di leg kedua, dan Persib bisa menjuarai Liga Indonesia,” tuturnya.

FSBPC adalah adalah suatu wadah atau perkumpulan para bobotoh Persib Bandung yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Cianjur. FSBPC berdiri pada tahun 2017 dengan jumlah anggota sebanyak 300 orang.

“Kita berharap juga bahwa bobotoh yang ada di Kabupaten Cianjur bisa terus eksis dalam kegiatan kegiatan positif sehingga nantinya bisa memberikan kontribusi positif untuk masyarakat khususnya dalam bidang persepakbolaan di Kabupaten Cianjur dan umum nya untuk Jawa Barat,” tegas Danial.

(ris/*)