Indonesia Kijang Club Jabar Priangan Jawara Ajang Cianjur Modified

Ikatan Kijang Club Jabar Priangan

RADARCIANJUR.com – Indonesia Kijang Club (IKC) Jabar Priangan keluar sebagai jawara dalam ajang modifikasi kendaraan roda empat, Cianjur Modified, yang digelar di Terminal Rawabango, Sabtu (4/5) kemarin.

Kontes yang menjadi ajang adu kreatifitas antar pengemar otomotif se-Jawa Barat itu diselenggarakan Paguyuban Roda Empat Cianjur.

Dalam kontes tersebut, tak kurang dari tiga trophy berhasil disabet IKC dengan menerjunkan total 12 mobil modifikasi yang sudah full custom.

Korwil (kordinator wilayah) IKC Jabar Priangan, I Wayan Partha menuturkan, banyaknya trophy yang berhasil disabet sejatinya bukan menjadi tujuan utama pihaknya terjun dalam kontes tersebut.

Akan tetapi, kontes modifikasi kendaraan roda empat itu dinilainya menjadi ajang silatrahmi antar sesama komunitas otomotif dan penggemar serta pelaku modifikasi mobil.

“IKC Jabar Priangan berasal dari beberapa kota dan kabupaten yang ada di Jawa Barat, termasuk Jakarta. Sengaja mengikuti kontes ini agar bisa bertemu dan bersilaturahim juga dengan komunitas yang ada di Cianjur maupun komunitas yang ada di luar kota karena smua berkumpul disini,” ucapnya.

Wayan pun berharap dengan mengikuti kontes ini bisa menambah jalinan persaudaraan karena bertemu dengan orang baru dan menjadi kesempatan untuk membesarkan nama IKC.

“Semoga IKC Jabar Priangan, termasuk IKC Cianjur sendiri, bisa semakin solid dan bisa membawa nama baik komunitas bahkan nama Cianjur di nasional,” harapnya.

(may)