Manjakan Komsumen Chicoba Tawarkan Menu Baru, Mau?

RADARCIANJUR.com – Tempat kuliner di Cianjur mayoritas ramai diserbu di bulan suci Ramadan. Pasalnya, berbagai konsumen baik komunitas maupun keluarga ingin lewati momen buka puasa secara bersama. Lumrahnya disebut bukber. Chicoba Cianjur menjadi salah satu tempat yang terpantau selalu ramai jelang buka puasa.

Selain memiliki tempat yang couzy dan harga terjangkau, menjadikan Chicoba menjadi pilihan konsumen untuk bukber.

Owner Chicoba, Gemi Karyani menuturkan, managemen Chicoba selama bulan Ramadan, ingin memberikan pelayanan lebih optimal lagi bagi konsumen yang berpuasa. Dimana spesial Ramadan Chicoba menyediakan takjil atau cemilan buka puasa, ketika kumandang adzan magrib tiba.

“Untuk itu, ayo buka puasanya di Chicoba aja. Kami berikan takjil gratis. Menunya juga lebih lengkap lagi sekarang. Mulai dari makanan ringan sampai makanan berat ada menu terbaru,” ujarnya.

Gemi menuturkan, bebagai tempat kuliner yang dijadikan referensi oleh kalangan milenial, Chicoba harus terus berinovasi memanjakan pelanggan. Berbagai takjil tersedia merupakan jawaban cara Chicoba memanjakan pelanggan yang tengah melaksakan ibadah puasa. Selain itu, Chicoba pun menambah daftar menu-menu terbaru agar lebih menarik bagi konsumen.

Pebisnis yang juga menjalankan usaha lain di bidang gas dan minuman bersoda ini menambahkan, Chicoba mengedepankan unsur pelayanan terbaik bagi umat Muslim. Menurutnya, di Chicoba Mushola antara Ikhwan (laku laki) dan akhwat (perempuan) dipisah. Ada dua ruangan tersendiri bagi yang ingin melaksanakan sholat berjamaah.

“Kalo untuk fasilitas ibadah jangan ditanya lagi, di kami mushola aja ada dua ruangan. Kami ingin infokan ke publik, Chicoba menyediakan berbagai macam paket kuliner untuk berbuka puasa dirumah. Konsumen cukup pesan via aplikasi antar online. Chicoba siap kirim kuliner via aplikasi online semua pilihan kuliner untuk berbuka puasa,” tuturnya.

Senada dengan Gemi, Manager Chicoba Nura Senapi menuturkan, pihaknya siap melayani kebutuhan mereka yang berbuka puasa dengan aneka menu paket menarik Chicoba. Menurutnya, setiap hari Chicoba selalu dipadati umat muslim yang berbuka puasa. “Khusus bagi konsumen bulan puasa seperti sekarang ini harus reservasi via telfon atau waiting list karena tempat sudah penuh yang bukber di Chicoba,” katanya.

(rzy)