Hadroh Ajmal Lahza MA Yupi Bawa Nama Cianjur

RADARCIANJUR.com – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman menerima audiensi group hadroh Ajmal Lahza Madrasah Aliyah (MA) Yayasan Unggulan Pendidikan Islam (Yupi) Cianjur di pendopo Cianjur, Jumat (5/10).

Group hadroh Ajmal Lahza adalah kontestan yang mewakili Kabupaten Cianjur di ajang Festival Ramadan di salah satu statsiun televisi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Mei 2019 mendatang di Jakarta.

Adapun tujuan audiensi tersebut untuk menggelar doa bersama dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Cianjur agar group hadroh Ajmal Lahza dapat menampilkan yang terbaik dan meraih prestasi optimal sesuai harapan. Sehingga, nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Cianjur.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman menyatakan rasa bangganya kepada kontestan group hadroh Ajmal Lahza yang mewakili Kabupaten Cianjur.

“Didoakan dan mendukung group hadroh Ajmal Lahza. Mudah-mudahan diberikan kelancaran dalam penampilannya dan meraih prestasi terbaik sesuai dengan harapan, yang pada akhirnya akan mengharumkan nama Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

(*)