Beli Rumah di Protanmas Samolo Indah Bonus Motor

NYAMAN: Marketing Perumahan Protanmas Samolo Indah saat memasarkan rumah kepada konsumen yang datang ke acara pameran.

RADARCIANJUR.com – Beragam promo menarik diberikan Perumahan Protanmas Samolo Indah untuk membantu masyarakat Cianjur untuk memiliki rumah. Mulai dari promo DP murah dengan cicilan ringan untuk tipe rumah bersubsidi, hingga promo gratis DP plus dapat hadiah sepeda motor.

“Untuk tipe komersil seperti tipe Damar, Eboni dan lainnya, kami berikan DP nol rupiah atau tidak usah bayar DP pembeli dapat memproses rumah yang diinginkan dan langsung nyicil ajah. Selain itu, pembeli akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor tanpa diundi,” tutur Marketing Consultant Protanmas Samolo Indah, Dadan.

Untuk tipe rumah bersubsidi Protanmas Samolo Indah menawarkan rumah tipe Pinus dengan ukuran rumah memiliki luas bangunan 27 meter dan luas tanah 60 meter, dan kini telah memasuki tahap ke tiga setelah sebelumnya sukses di tahap pertama dan kedua dengan menjual lebih dari 500 unit rumah.

Pada tahap ke tiga ini, Protanmas menawarkan rumah bersubsidi dengan lokasi yang paling strategis diantara rumah tipe subsidi lainnya, karena lokasinya terletak di depan dekat gerbang utama.

“Rumah subsidi pada tahap ke tiga ini memiliki lokasi yang paling menguntungkan karena terletak di depan seperti lokasi rumah tipe komersil, sangat dekat dengan gerbang utama, pada awal pembukaan saja sudah lebih dari 10 orang langsung booking,” terangnya.

Berbagai keunggulan tersedia di perumahan Protanmas Samolo Indah, selain lokasi perumahan yang strategis, berlokasi di jalan raya provinsi, pengembang juga menjamin memiliki nilai investasi yang sangat menguntungkan dan terus naik tiap tahunnya, serta memiliki konsep rumah yang asri, aman dan nyaman.

“Bagi yang ingin segera memiliki rumah idaman di Protanmas tidak perlu khawatir, karena setiap prosesnya kami bantu dan untuk syarat-syaratnya juga tidak sulit, untuk DP rumah tipe subsidi memang ada DP yang harus dibayarkan namun sangat terjangkau hanya tiga jutaan saja, untuk cicilan perbulannya sangat ringan pembeli cukup mencicil Rp800 ribuan saja tiap bulannya,” jelasnya.

(ars)