Ramadan, JNE Tingkatkan Pelayanan

KEBERSAMAAN: Staf dan karywan JNE saat melakukan silaturahmi di acara Safari Ramadan.

RADARCIANJUR.com – Kebutuhan pengiriman masyarakat yang meningkat saat momen Ramadan dan Idul Fitri, mendorong JNE melakukan berbagai persiapan berupa langkah strategis untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan.

Di balik semua langkah untuk meningkatkan performa tersebut, terdapat hal yang menjadi prioritas JNE untuk selalu diperkuat, yaitu kebersamaan dalam suasana kekeluargaan yang kental antar seluruh karyawan.

Setiap Ramadan dan Idul Fitri, JNE menyelenggarakan beberapa program khusus untuk karyawan yang bertujuan agar silaturahmi antar karyawan di semua level, mulai dari staf sampai dengan jajaran direksi, semakin erat. Program tersebut, salah satunya adalah Safari Ramadan dimana jajaran top management JNE datang langsung ke berbagai kota untuk bertemu dengan karyawan di cabang JNE di seluruh nusantara.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi menyampaikan, Ramadan dan Idul Fitri selalu menjadi momen yang sangat spesial. Bertambahnya jumlah pengiriman JNE yang bisa mencapai 50 persen dibanding periode normal karena didorong oleh peningkatan kebutuhan pengiriman paket oleh masyarakat, membuat ibadah seluruh karyawan JNE yang muslim menjadi semakin bermakna karena mengemban amanah pelanggan yang lebih banyak.

Selain itu, momen ini juga menjadi kesempatan istimewa untuk mempererat tali silaturahmi antara top management dengan karyawan di seluruh nusantara.

“Silaturahmi yang semakin erat antar karyawan di semua lini, memperkuat kekompakan dengan kebersamaan dalam suasana kekeluargaan yang kental,” papar Feriadi.

Selain dari sisi kinerja operasional, JNE juga menyelenggarakan beragam program khusus bagi karyawan, seperti Bukber Akbar JNE 2019, Halal Bihalal JNE 2019, dan yang lainnya. Begitu juga bagi masyarakat di sekitar kantor cabang utama JNE di berbagai kota, JNE telah menyiapkan ribuan takjil untuk dibagikan menjelang berbuka puasa.

“Diharapkan dengan program internal mau pun eksternal di bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri kali ini, JNE akan dapat terus memberikan manfaat”, pungkasnya.

(ars/*)