Kalahkan Persipura 3-0, Persib Bandung Sempurna di Laga Perdana

Persib Bandung

RADARCIANJUR.com – Persib Bandung sukses mengawali Liga 1 Indonesia musim 2019-2010 dengan sempurna. Di laga pertamanya Persib mampu mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor telak 3-0, di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu (18/5/2019).

Dua gol pemain anyar Persib, Artur dan tambahan gol Febri menyudahi perlawanan Persipura.

Permainan berlangsung sengit. Di babak pertama kedua klub saling jual beli serangan. Beberapa peluang emas tercipta bagi Persib.

Namun Persib baru mampu mencetak gol di menit akhir babak pertama lewat Artur. Berawal dari bola mati oleh Rene yang mengarah ke Bojan dan di sundul menyilang ke arah Artur yang langsung menyambar ke gawang Persipura.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan Persib 1-0.

Memasuki babak kedua, Persib semakin gencar melakukan serangan. Alhasil, dimenit ke-62 Artur kembali mencetak Gol.

Berawal dari gangguan Ezechiel di depan kotak pinalti, bola disambar oleh Gozali lalu cut back kepada Artur, dan bola pun bergetar di jala Persipura.

Alih-alih memperkecil keunggulan, Persipura malah kembali kemasukan.

Empat menit berselang, Persib mampu kembali mencetak gol lewat Febri yang mendapat umpan dari Ezeciel.

Tak ingin tertinggal lebih jauh, Persipura beberapa kali melakukan serangan. Namun hingga peluit akhir berbunyi Persipura tak mampu mencetak gol. Skor akhir 3-0 bagi Persib.

Dengan kemenangan ini, Persib bertengger di posisi dua klasemen di bawah Madura United yang kemarin mengalahkan Persela dengan skor 5-1.

(dep)