Bidik Bibit Unggul Lewat Pildacil Palace Hotel 2019

RADARCIANJUR.com – Mengusung tema ‘Manfaat Berpuasa’, Palace Hotel bidik bibit bibit unggul penceramah untuk tampil di acara Pildacil (Pemilihan Dai Cilik) Palace Hotel 2019. Acara yang dihelat hari Sabtu, (18/05) kemarin, berlangsung khidmat. Sekitar 20 peserta dari berbagai sekolah di Cipanas, Cianjur ikuti ajang pencarian bakat penceramah.

Management Palace Hotel Cipanas, Adjie Setiadjie mengungkapkan pihaknya berbahagia Palace Hotel mampu mengapresiasi bibit bibit unggul dai cilik melalui event tersebut. Pasalnya, ia mengungkapkan setiap anak bangsa ini dilahirkan dengan keunikan dan bakat kreatifitasnya masing masing.

Bagi mereka yang diberkati bakat mahir komunikasi di atas panggung, lanjut dia sudah bisa dilihat sejak dini. Melalui event Pildacil Palace Hotel 2019, ia berharap adik adik yang keluar menjadi juara lebih percaya diri lagi dan lebih menambah kemahirannya dalam berceramah.

“Hari Sabtu ini, saya mewakili seluruh jajaran Direksi dan Komisaris Palace Hotel Cipanas ingin mengucapkan selamat datang dan selamat berlomba bagi adik adik sekalian. Semoga melalui acara Pildacil ini dapat menjadi salah satu jembatan keberhasilan timbulnya dai dai cilik yang berbakat,” ujarnya.

Senada dengan Adjie, Marcom Palace Hotel, Noura Meitha menegaskan kegiatan yang diinisiasi oleh tim Marcom ini tujuan utamanya adalah mencari bibit bibit unggulan penceramah. Walaupun hadiahnya tidak besar, namun event ini diharapkan mampu menjadi stimulus munculnya dai dai cilik yang perlu tampil di panggung. Menurutnya, hasil akhir Pildacil Palace Hotel Juara 1, 2 dan 3 disabet oleh Ananda Arfaqila, Hasmi dan Raja. Ketiganya dari Cipanas.

“Tidak mudah untuk mengajak bibit bibit unggul dai ini untuk ikutan Pildacil karena kesibukan mereka di sekolah. Ternyata di moment terakhir yang pasrtisipasnya lumayan banyak. Kami harapkan, Pildacil ini dapat menjadi agenda rutin tahunan jika nanti animo pesertanya tinggi,” pungkasnya.

Sebagai info, hadiah untuk pemenang pertama uang tunai 300.000 + voucher kamar + trophy + sertifikat. Adapu pemenang kedua, voucher makan 200.000+ trophy + sertifikar. Terakhir, pemenang ketiga berhak untuk voucher makan 100.000+ trophy + sertifikat.

(rzy)