Komunitas Jawa Barat Dukung Aksi Duo Jagoan Repsol Honda Team di MotoGP France

Sosialisasi kampanye #Cari_Aman diberikan langsung oleh Tamy Pratama sebagai Instruktur Safety Riding DAM di acara Total Control Modification & Public Viewing MotoGP France.

RADARCIANJUR.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Total Control Modification & Public Viewing MotoGP France dengan mengajak 100 bikers pecinta sepeda motor Honda, khususnya Honda CBR Series. Keseruan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP dengan komunitas Honda ini berlangsung di 1933 Dapur & Kopi, Bandung pada hari Minggu 19 Mei 2019.

Mengusung tagline kegiatan “Excite Your Ride”, komunitas sepeda motor Honda yang hadir diantaranya Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Bandung, CEBERUS, CBR Club Bandung (CCB) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB). Ini menjadi kesempatan menarik untuk para bikers merasakan atmosfer seru nonton aksi jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan momen bulan Ramadhan ini akan semakin berkesan dan bermakna, terutama bagi pecinta setia Honda. Melalui kegiatan ini dengan beragam aktivitas diharapkan dapat terus meningkatkan kebersamaan dan semakin memperat tali silaturahmi antar sesama bikers.

“Kami ingin mengakomodir minat pada dunia balap yang dimiliki komunitas CBR Series dengan bersama-sama mendukung aksi dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Selain itu, bagi pecinta modifikasi juga kami memberikan wadah untuk berbagi ilmu seputar modifikasi kepada para member Honda CBR Series,” ujar Lerri.

Sebelum acara Nobar MotoGP yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB, digelar pula beragam aktivitas mulai dari Rolling City, yakni kegiatan konvoi mengitari kota tempat diselenggarakannya Nobar MotoGP Honda Community. Konvoi menggunakan CBR Series ini juga sekaligus mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada masyarakat di kota Bandung.

Selain rolling city, sambil menunggu waktu berbuka puasa digelar beragam aktivitas lainnya seperti sesi product knowledge Honda CBR250RR dan mengenai ban resmi sepeda motor Honda. Ada pula test ride Honda CBR250RR, tapping kartu Honda Community ID, dan games menarik.

Tak kalah menarik, seluruh peserta diberikan bekal mengenai sosialiasi #Cari_Aman sebagai wujud prespektif baru yang identik dan cocok dengan segmen anak muda yang disampaikan langsung oleh Instruktur Safety Riding DAM.

(sal/*)