Komunitas Vape Cianjur Tebar Kebaikan Ramadan

BERBAGI: Komunitas Vape Cianjur memberikan ta'jil kepada pengendara yang sedang melintas di Jalan Bypas Cianjur. FOTO: Hakim/ Radar Cianjur

RADARCIANJUR.com – Pada bulan Ramadan, semua orang berbondong-bondong mengejar kebaikan dan rela mengeluarkan sedikit rezekinya untuk berbagi. Tak heran, acara sosial seakan menjadi hal yang sudah dijadwalkan pada bulan seribu berkah ini.

Tak ingin ketinggalan, Komunitas Vape Cianjur (KVC) turut melakukan kegiatan sosial dengan membagikan ta’jil kepada pengendara yang melintas di jalan Bypas Cianjur beberapa waktu lalu.

50 orang anggota KVC pun diturunkan untuk turut memeriahkan acara tersebut, hal tersebut dilakukan agar KVC bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat meski hanya memberikan ta’jil

Selain itu, KVC bisa dikenal sebagai komunitas vape yang dekat dengan masyarakat.

“Kita tentunya tak ingin ketinggalan untuk berbuat baik kepada sesama, meskipun hanya membagikan ta’jil tapi kan memberikan makna yang lebih,” ujar Sekjen KVC, Deden Muldyana.

Kegiatan kedepannya pun tak hanya ini, tapi akan mengadakan kegiatan sosial dengan konsep yang berbeda.

“Nanti masih ada lagi kegiatan kita yang lainnya yang tentunya kita lakukan dengan ikhlas kepada masyarakat sekaligus memberikan edukasi mengenai vape yang masih belum diketahui banyak orang,” paparnya.

(kim)