Mohon Doanya, Ustad Arifin Ilham Sedang Kritis

Ustad Arifin Ilham

RADARCIANJUR.com -Kondisi ustad Arifin Ilham sedang kritis. Ia masih terbaring lemah di ruang ICU di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Ustaz Maulana yang mendapat kabar tersebut hanya bisa berdoa untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham. Ia berharap semoga sakit yang diidap oleh ustaz spesialis zikir itu menyebabkan keberkahan di bulan Ramadan.

“Baru saja saya sapat postingan dari Ustaz Aa Gym dari Tanah Suci perihal tentang guru kita bersama yakni Ustaz Arifin Ilham yang Allah angkat derajatnya di bulan suci Ramadan ini. Katanya kembali drop,” ujar Ustaz Maulana saat ditemui di Cosmo Amaroossa Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Namun, ustaz Maulana belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Sebab, ia merasa itu bukan kapasitasnya untuk bicara.

“Untuk informasi ini saya belum terlalu jelas, aku cuma tadi dapat postingan doa dari Tanah Suci, di depan Ka’bah postingannya. Bahwa beliau sedang didoakan di Tanah Suci,” tutur ustaz Maulana.

“Kita juga ikut mendoakan Insya Allah. Saya baru rencana untuk klarifikasi kebenarannya dan saya juga nggak enak kalau ngomongin,” tukasnya.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham diterpa kabar miring di tengah perjuangannya melawan masa kritis saat ini. Ada saja lagi broadcast tentang Arifin Ilham yang disebut meninggal.

Tapi kabar itu dibantah lagi oleh asisten putra Arifin Ilham. Adit, asisten Alvin menyebut bahwa sang pendakwah masih berada di ruang ICU. “Ustad masih kritis di ruang ICU,” ucap Adit dikonfirmasi, Selasa (21/5).

Sebelum-sebelumnya, sudah beberapa hoax yang viral tentang meninggalnya ustaz Arifin Ilham. Alvin, anak pertama ustaz Arifin Ilham mengabarkan kondisi sang ayah kini sedang kritis. Dia pun memohon doa untuk kesembuhan sang ustaz.

(net)