Protanmas Gelar Akta Kredit Massal

KREDIT: Puluhan konsumen saat mengikuti akad kredit di perumahan Protanmas Samolo Indah.

RADARCIANJUR.com – Setelah sukses pada tahap pembangunan pertama dan kedua, kini Protanmas membuka tahap ke tiga. Sehingga bagi masyarakat Cianjur yang ingin mewujudkan impiannya memiliki rumah idaman bisa segera memesannya.

Laris manis seperti pada tahap sebelumnya, pada tahap tiga, rumah yang ditawarkan laku terjual, terlihat dari banyaknya konsumen yang hadir pada saat melakukan akta kredit yang dilangsungkan di Kantor Pemasaran Protanmas Samolo Indah.

“Kali ini kami melaksanakan akta kredit bagi para pembeli rumah di protanmas secara massal, sebanyak 70 pembeli yang akan melaksanakan akad kredit kali ini,” tutur Manager Marketing Protanmas Samolo Indah, Johanes Togatorop.

Sukses di setiap tahap pembangunan bagi Protanmas Samolo Indah sesuai dengan usaha yang dilakukan, berbagai promo dilakukan untuk lebih mengenalkan kepada masyarakat Cianjur serta promo-promo menarik diberikan bagi calon pembeli. Mulai dari promo DP murah, cicilan ringan, bahkan DP nol rupiah hingga hadiah menarik berupa TV LED sampai satu unit sepeda motor.

“Kami akan memberikan berbagai promo menarik bagi masyarakat Cianjur. Selain itu, berbagai kemudahan diberikan dalam proses kepemilikan rumahnya, sehingga kami dapat membantu masyarakat Cianjur yang ingin mewujudkan impiannya memiliki hunian idaman dengan proses yang mudah dan harga yang murah,” terangnya.

Johanes berharap, pada tahun 2019 ini semua rumah yang ditawarkan dapat habis terjual, setelah tahap ke tiga akan dilanjutkan pada tahap ke empat, dimana pada tahap empat ini lokasi yang diberikan sangat strategis, nyaman dan harmoni.

“Kami yakin di tahun ini kami dapat menjual semua rumah yang kami siapkan, karena selain lokasi yang sangat strategis, perumahan Protanmas memiliki nilai investasi yang diyakini sangat menguntungkan, karena letaknya berada di jalur utama di jalan Provinsi, bagi calon pembeli yang ingin mendapatkan informasi tentang perumahan, langsung datang ke kantor pemasaran Protanmas Samolo Indah di jalan Raya Bandung, Samolo. Atau bisa datang ke acara pameran seperti di Citimall Cianjur,” pungkasnya.

(ars)