Postingan Terakhir Ketua KPU Cianjur Sebut Soal Kematian, Ada Apa?

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Cianjur Hilman Wahyudi

RADARCIANJUR.com – Apa yang sebenarnya terjadi pada Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Cianjur Hilman Wahyudi menjadi pertanyaan besar. Pasca penyekapan sang Istri oleh dua orang tak dikenal, Kamis (23/5) malam, Hilman lebih terkesan tertutup.

Namun, ia sempat mengunggah status yang relatif membingungkan di media sosial (medsos) facebook.

Akun facebook yang dimiliki Ketua KPUD Cianjur ini nampak aktif pada Senin (20/5) lalu. Dari sejumlah postungan itu, status terakhir Hilman tak jauh dari ekspresinya soal tim kebanggaan Jawa Barat, Persib Bandung.

TUAI PERHATIAN: Ketua KPUD Cianjur, Hilman Wahyudi sempat membuat status di medsos facebook dengan menyebut kata ‘kematian’.

Namun, postingan terakhirnya itu justru mengundang sejumlah komentar dari teman-teman facebooknya.

Bagaimana tidak, Hilman justru membuat status yang mencengangkan. ”Di sini, kurasakan kematian begitu dekat. Tp kehidupan hrs terus kuperjuangkan.,” tulisnya pada 20 Mei 2019 pukul 03:39 WIB.

Tak butuh waktu lama, postingan itu pun sontak menuai komentar. Salah satunya akun facebook Kahpiana. ”Knp ketua?,” tanyanya di halaman facebook Hilman.

Tak hanya Kahpiana saja, komentar lainnya pun muncul. ”Semoga Allah Subhanahu wata’ala menjadikan sisa hidup kami mulia dalam pandangannya dan mati kami Khusnul khotimah,,,” tulis akun Irfan Dinihaq.

Selain itu, akun facebook Zamzam Z turut memberikan perhatiannya dan berharap Hilman dapat lebih sabar. ”Sabar a,” ketiknya. Hingga tadi malam, postingan facebook Hilman Wahyudi itu sudah mendulang 81 ekspresi.

Saat dihubungi, Hilman lebih memilih irit dalam memberikan komentar. ”Punten, teu tiasa komentar perkawis eta mah. (Maaf, tidak bisa komentar perihal itu (insiden, red),” singkatnya.

(yaz)