Sekha Clean Gelar Bukber dan Doa Bersama Anak Yatim

Sekha Clean Gelar Bukber dan Doa Bersama Anak Yatim

RADARCIANJUR.com – Peringati pembukaan usaha di bidang jasa pelayanan kebersihan hunian dan kantor pertama di Cianjur, Sekha Clean menggelar kegiatan Buka Bersama (Bukber) dan Doa bersama anak yatim.

Kegiatan yang digelar di Toserba Selamat Junction di pasir hayam, Jebrod Cianjur berlangsung pada minggu sore (26/05) itu, di hadiri sebanyak 250 anak yatim dari lima yayasan anak yatim piatu yang ada di Cianjur.

“Kegiatan buka puasa dan doa berama anak yatim ini, merupakan langkah awal kami pada saat pembukaan usaha kami, mudah-mudahan diawali dengan doa bersama anak yatim ini di bulan suci ramadan pula, dapat memberikan awal yang baik pada usaha yang kami rintis ini, serta memberikan berkah dan kelancaran kedepannya,” tutur CEO Sekha Clean, Rahmat Dwi Jatmika yang lebih akrab disapa Mika.

Mika menerangkan, acara yang diawali dengan pembukaan oleh MC, lalu pembacaan ayat suci Al Quran, dilanjutkan dengan tausiyah, lalu berdoa bersama, diteruskan acaraa buka puasa bersama dan santunan bagi anak yatim.

“Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar, mulai dari awal acara hingga akhir acara, kami juga bersyukur dapat melaksanakan acara santunan ini dan dapat mengundang anak-anak yatim piatu, dalam acara pembukaan sekha clean ini,” terangnya.

Ia menuturkan, Sekha Clean merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai jasa kebersihan atau cleaning service untuk hunian dan kantor pertama di Cianjur, mulai dari general cleaning, laundry, service AC, dan sedot WC.

“Untuk pembersihan ruangan hunian dan kantor dilakukan dengan general cleaning dengan kecepatan dan ketepatan dalam proses membersihkannya baik hunian maupun kantor sesuau keinginan juga kebutuhan konsumen dalam memilih paket kerbesihannya,” paparnya.

Dengan adanya sekha clean diharapkan menjadi solusi segala keperluan kebersihan baik di rumah maupun dikantor terutama bagi anda yang sangat sibuk, banyak aktifitas di luar dan tidak memiliki waktu untuk melakukan bersih-bersih.

“Kami sangat berterima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dengan lancar, terutama kepada keluarga dari penasihat pribadi kami dr. Jauhari dan dr. Trini Handayani yang berkesempatan hadir langsung, kami berharap semoga hadirnya sekha clean dapat diterima di masyarakat, mendapatkan kepercayaan dan kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen serta kami menjadi solusi juga pilihan tepat dalam jasa cleaning service di Cianjur,” harapnya.

(ars)