Radar Cianjur Berbagi Bersama Yatim dan Pengasong Koran

RADARCIANJUR.com -Ramadan memberi keberkahan bagi semua orang. Itupula yang dilakukan Radar Cianjur yang turut berbagi pada Ramadan 1440 Hijriyah kali ini. Kegiatan santunan jadi rutinitas setiap tahunnya, untuk memberikan kebahagiaan.

Radar Cianjur berbagi kebahagiaan bersama dengan anak yatim piatu dan pengasong koran tahun ini digelar di Graha Pena Radar Cianjur, Jalan KH Abdullah Bin Nuh Nagrak Cianjur. Sebanyak 50 anak yatim piatu dan 50 pengasong koran turut hadir dalam acara ini.

Bukan hanya itu saja, acara semakin lengkap dengan hadirnya Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra, Kapolsek Cianjur Kota, Kompol Iskandar yang mewakili Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah dan perwakilan dari PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart).

Rangkaian acara begitu khidmat dari mulai acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Syarif. Kemudian pemaparan tausiah dari KH Drs Komarudin semua turut serius memperhatikan.

General Manager Radar Cianjur, Faisal Hilmi pada sambutannya menuturkan, acara berbagi dengan yatim piatu dan pengasong koran ini memang sudah menjadi agenda tahunan bagi Radar Cianjur.

“Ini sudah menjadi agenda tahunan bagi Radar Cianjur dan di tahun ke tiga ini saya masih bisa ikut berbagi dengan yatim piatu dan pengasong koran,” ujarnya.

Tidak hanya sekedar berbagi, lanjutnya, acara ini menjadi kumpul bersama dan silaturahmi bersama seluruh karyawan Radar Cianjur.

“Kebahagiaan menjadi bumbu manis dan pelengkap bagi keluarga besar Radar Cianjur, sehingga menjadi penyemangat untuk bisa kembali berbagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi mengatakan, media seperti Radar Cianjur tidak hanya sekedar tempat sumber informasi. Namun, di sini terselipkan aksi sosial yang tak pernah terlewat.

“Media memang menjadi suatu sumber informasi dan fokus kepada pemberitaan, namun di sini tidak menghilangkan untuk berbagi kepada sesama. Tentunya saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Radar Cianjur dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” paparnya.

(kim)