UMKM Cianjur Peduli Anak Yatim

SIMBOLIS: Para pelaku UKM Cianjur memberikan secara simbolis santunan kepada anak yatim.

RADARCIANJUR.com – Para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada Kabupaten Cianjur bersama Sinergitas Academic Business Community Government Media (ABCGM) yang dibantu oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cianjur menggelar buka bersama dan santunan ke 100 anak yatim yang ada di sejumlah wilayah Cianjur, Senin (27/5) sore.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Dedi Suhendi menuturkan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk saling berbagi antara para pelaku UMKM yang ada di Cianjur dengan sejumlah anak yatim.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa lebih meningkatkan keberkahan kepada semua para pelaku UKM. Mudah-mudahan kami sebagai anggota dan pengurus ABCGM yang memiliki kelebihan hartanya bisa berbagi kepada sesama,” kata Dedi.

Dikatakan Dedi, kendati baru satu tahun sinergitas ABCGM ini berdiri, tetapi sangat bersyukur sekali telah bisa melakukan kegiatan positif ini. Dan bukan hanya kegiatan di bulan ramadan saja, tetapi mungkin nantinya akan digelar setiap tiga bulan sekali.

“Inisiatif kami ini mudah-mudahan bisa dirasakan oleh semua yang hadir, terlebih bagi para anak yatim. Dan nanti rencananya juga kami akan ada takjil on the road di tugu lampu Gentur,” ungkapnya.

(dan)