Gacor di Persib, Artur Gevorkyan Pamer ke Media Turkmenistan

Artur Gevorkyan berkata kepada media di Turkmenistan bahwa dirinya bangga bisa bermain di Indonesia bersama Persib (Persib.co.id)

RADARCIANJUR.com – Bintang baru Persib Bandung, Artur Gevorkyan, mendapat sorotan dari media Turkmenistan. Dia juga membeberkan semua proses hingga akhirnya diresmikan sebagai pemain Maung Bandung.

Artur pun senang bisa bermain di Indonesia dan sejauh ini menunjukkan permainan yang apik.

Seperti diketahui, tahun ini jadi musim perdana Artur berkompetisi di Indonesia. Dia mengaku sangat antusias ketika Persib datang mengajukan tawaran bermain di Indonesia.

Hal tersebut dia beberkan kepada media Turkmenistan, Turkmenportal. Dia menyebut kalau keputusannya bergabung dengan Maung Bandung sangat tepat.

“Sebelum ke Indonesia, saya membahas semuanya dengan klub saya sebelumnya, Ahal FK. Ada beberapa hal yang kami bahas, hingga memakan beberapa hari. Akhirnya Ahal FK memperbolehkan saya pergi,” ungkap Artur.

Selain itu, Artur memamerkan kondisi Persib yang sangat nyaman. Dari soal keuangan, fasilitas, hingga pemain sangat mendukungnya beradaptasi bersama Maung Bandung.

“Persib sangat bagus, begitu pula dengan manajemennya. Kami baru saja seri dan sebelumnya menang. Jadi, saya berharap ke depan banyak kemenangan yang harus diraih,” tutup Artur.

(jpg/dep)