Langsung Geber Latihan Usai Libur Lebaran

Pemain anyar PErsib, Rene Mihelic saat berlatih

RADARCIANJUR.com – Skuat Persib berencana menggelar kembali latihan bersama pada Sabtu 8 Juni 2019 sore.

Ini adalah latihan perdana bagi Hariono dan kawan-kawan setelah satu pekan berlibur lebaran. Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya menyatakan, para pemain akan langsung menjalani latihan perdananya dengan intensitas normal atau sama seperti hari biasa.
Menurutnya, seluruh pemain tidak perlu beradaptasi dengan pola latihan karena mereka tetap berlatih ringan selama masa liburan.

“Tanggal 8 (Juni 2019) kami start latihan. Selama libur mereka sudah kami berikan tugas. Artinya, ketika mereka mulai latihan lagi tidak perlu kembali beradaptasi. Kami akan mulai latihan seperti biasa,” kata pelatih berlisesni A AFC tersebut seperti dilansir situs resmi Persib.

Yaya juga mengaku optimistis, para pemain mampu menjalani hal tersebut. Pasalnya, pemain profesional akan berupaya menjaga kondisi fisik dan kebugarannya tanpa mendapatkan instruksi.

“Kami sudah mengingatkan bahwa mereka adalah pemain profesional. Pemain memperhatikan hal ini, tentunya kami mengharapkan para pemain bisa menjaga itu (kebugaran),” ucapnya.

(dep/per)