Gawat! Lawan MU Tanpa Dua Pilar

Persib Bandung vs Tira PErsikabo berakhir imbang.

RADARCIANJUR.com – Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 18/6/2019) malam. Pada laga tunda pekan kedua Liga 1 2019 itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Persib bahkan sempat tertinggal lebih dulu saat laga baru berjalan lima menit. Lois Arnold melepaskan tendangan keras di depan gawang yang membuat I Made Wirawan tak mampu menahan laju bola.

Kebobolan di awal laga membuat tim besutan Robert Rene Alberts langsung meningkatkan tempo permainan.

Sayangnya sejumlah peluang yang dimiliki Ezechiel N’Douassel dkk masih gagal menyamakan kedudukan.

Tandukan Artur Gevorkyan pada menit ke-28 juga dapat digagalkan kiper Tira Persikabo, Angga Saputro. Begitu juga sepakan Ezechiel yang juga berhasil digagalkan oleh sang penjaga gawang.

Persib akhirnya bisa menyamakan skor di masa injury babak pertama lewat Bojan Malisic memaksimalkan umpan sepak pojok.

Selepas jeda, Maung Bandung meningkatkan intensitas serangan. Namun disipilinnya pertahanan Tira membuat sejumlah peluang gagal berbuah gol.

Sebaliknya, Tira beberapa kali mengancam lewat serangan balik. Terutama di tiga menit terakhir jelang laga bubar. Persib terbilang beruntung tidak kebobolan lagi.

Hingga laga usai skor 1-1 tidak berubah. Hasil ini, membuat Persib berada peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 dengan 5 poin. Sama dengan koleksi Tira Persikabo.

Petaka bagi Persib, dua pemain andalannya Bojan Malisic dan Ezechiel N’Douassel harus absen dalam pertandingan penting Persib selanjutnya, karena terkena akumulasi kartu.
Situasi ini tentu sangat merugikan skuat Maung Bandung.

Pasalnya, pada laga selanjutnya Persib akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, yakni Madura United.

Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Minggu (23/6/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

(dep/fat)