Raisa Ngaku Sudah Kangen Banget

Raisa Andriana

RADARCIANJUR.com – Penyanyi Raisa meluncurkan sebuah video berisi rangkuman perjalanannya enam bulan terakhir. Video menjelaskan masa dirinya vakum karena keluarga hingga akhirnya kini memutuskan kembali aktif di dunia musik.

Sejatinya sebagai seorang penyanyi dan musisi, Raisa merasakan kangen yang luar biasa kepada dunia musik yang telah ditekuninya sejak kecil hingga membesarkan namanya hingga seperti sekarang ini.

Dia pun tidak sabar segera kembali ke berbagai kegiatan sebagai seorang penyanyi. ”Masa-masa sekarang ini menurut aku golden moment aku. Aku enggak mau melewatkan satu pun hal yang terjadi dalam hidup aku, baik itu yang sifatnya keluarga, atau pun musik. Aku sudah kangen banget pengin kembali berkarya lagi, bernyanyi lagi, dan manggung bernyanyi bersama-sama semua orang,” kata Raisa, Rabu (19/6).

Lewat video berdurasi kurang lebih 3 menit ini, istri Hamish Daud itu mencoba merangkum dan menyampaikan berbagai momen yang dilewatinya selama lebih dari 6 bulan ini. Termasuk saat Raisa kembali masuk studio untuk berkarya, bersama partner kepercayaannya,

Marco Steffiano, dan rekan menulis lagunya kali ini, Mikha dari The Overtunes. Selain merilis video di channel YouTube resmi, Raisa pun berjanji akan secepatnya kembali menghasilkan karya-karya musik dan hal spesial lainnya. Termasuk perilisan single terbarunya pada Rabu, 10 Juli 2019 mendatang.

”Aku udah nyiapin banyak banget hal spesial buat pendengarku. Pokoknya tungguin aja ya, biar gampang, cek terus aja media sosial aku,” tutup Raisa.

(mg3/jpnn)