Smartfren Community Rangkul Komunitas di Cianjur

SHARING: Smartfren Community Cianjur hadir sebagai wadah bagi komunitas yang aktif menggunakan media sosial maupun akses internet

RADARCIANJUR.com – PT. Smartfren Telecom Tbk, (Smartfren) menggelar gathering dengan mengundang para komunitas di Cianjur bertajuk Gathering Smartfren Community (SC) Cianjur yang digelar di rumah makan Chicoba Cianjur.

Regional Head Jabodetabek Smartfren mengatakan sebanyak 50 member dari 10 komunitas yang ada di Cianjur ikut hadir pada acara gathering SC Cianjur tersebut. Smartfren mencoba merangkul setiap komunitas yang ada di Cianjur dari berbagai kalangan.

”Kami mengundang setiap komunitas yang ada di Cianjur untuk dapat menghadiri kegiatan ini sekalian untuk bersilaturahmi, juga kami menggandeng para milenial untuk dapat bergabung di Smartfren Community Cianjur,” katanya.

Berbagai keunggulan coba dipaparkan mulai dari jaringan 4G Advance yang cepat dan stabil hingga produk unlimited yang dapat dimanfaatkan konsumen sepuasnya selama 24 jam.

”Melalui gathering ini kami berharap SC Cianjur aktif dan terus menambah anggotanya, dengan adanya SC Cianjur ini para anggotanya dapat membantu untuk mengendorse produk smartfren dengan berbagai keunggulannya kepada teman, sahabat, keluarga atau masyarakat di Cianjur baik secara langsung atau melalui media sosial yang sering digunakan,” ternagnya.

Community Development Smartfren, Dian Alfonsa Yosephina menambahkan melalui kegiatan gathering SC Cianjur Smartfren ingin lebih mendekatkan dengan komunitas di Cianjur sehingga dapat bersinergi dan saling sharing antara anggota SC dengan pihak Smartfren.

“Semoga kegiatan ini dapat terus ditingkatkan, tidak hanya gathering seperti ini tapi juga dapat lebih dari ini. Kamijuga akan selalu mensuport setiap kegiatan yang dilaksanakan para komunitas di Cianjur,” pungkasnya.

(kim/ars)