Video Detik-detik Toko Kembang Api di Cianjur Terbakar Hebat

Ruko penjual kembang api di Pasar Baru, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur terbakar hebat, Selasa (25/6).

RADARCIANJUR.com – Satu bangun rumah toko ukuran 15×12 meter di Pasar Baru, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur yang menjual petasan kembang api ludes dilalap si jago merah, Selasa (25/6).

Satu orang dikabarkan tewas dalam kejadian tersebut.

Menurut informasi dari sejumlah warga menyebutkan, api pertama kali terlihat dari lantai dua bangunan ruko itu pukul 04.30 WIB.

Operator Pengendali pada Frekuensi BPBD Kabupaten Cianjur, Ade Risyan menyebutkan, empat unit kendaraan pemadam kebakaran diterjunkan untuk menanggulangi peristiwa kebakaran di pagi buta itu.

BACA JUGA: Toko Kembang Api di Cianjur Terbakar Hebat, Satu Orang Tewas

“Namun, kami sempat kesulitan mengakses ke dalam karena ruko dalam keadaan terkunci. Kami coba buka dengan alat tidak bisa, terpaksa kami dobrak (ditabrak) dengan mobil punya komunitas offroader yang kami libatkan dalam penanganan kebakaran ini,” tutur Ade.

Wakapolres Cianjur, Kompol Jaka Mulyana menyebutkan, korban ditemukan tewas terpanggang dalam kondisi tertelungkup di bawah tangga. “Korban berinisial Y (33), merupakan anak dari pemilik ruko ini,” kata Jaka, kepada wartawan, di lokasi kejadian, Selasa.

“Masih dalam proses penyelidikan, masih kami dalami. Barang-barang yang ada di dalam akan kami inventarisir dulu (olah TKP),” tutur dia.

Berikut detik-detik kebakaran di ruko penjual kembang api: