Vanessa Angel Bebas, Langsung Dapat Kontrak

Vanessa Angel

RADARCIANJUR.com – Vanessa Angel kini bisa bernapas lega karena sudah bebas dari jeratan hukum yang membelitnya terkait prostitusi online. Rasa bahagia itu juga Vanessa sampaikan lewat akun Instagram miliknya, Minggu (30/6).

Sambil mengunggah foto wajah bahagianya, Vanessa mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga dan kerabat terdekat yang masih memberikan dukungan untuk dirinya saat terpuruk di dalam rutan.

“Terima kasih, terima kasih Tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, asistenku @anakhasanah05, Mbak Lidya manajerku @lidya_manager, tante reny dan keluargaku, sahabat-sahabatku yang mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama lima bulan karena kasus ITE yang menjeratku,” tulis Vanessa.

Vanessa juga mengucapkan terima kasih kepada mantan kekasihnya Bibi yang selalu memberikan dukungan dan bantuan selama mendekam di dalam rutan.

Saking tak bisa berkata-kata lagi, Vanessa hanya mengucapkan terima kasih. “Melebihi apa pun aku bersyukur masih ada kalian yang masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, Bibi dan keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku di dalam hingga saat ini. Terima kasih terima kasih terima kasih!,” ucap Vanessa.
Vanessa Angel juga menguggah IG Story. Dalam IG Story tersebut, Vanessa Angel seakan menyapa kembali dunia sosial media dengan menyertakan kata ‘Well Hello’.

Kebebasan Vanessa Angel juga disambut oleh rekan sesama artis, presenter cantik Masayu Maya. “Ayooo bubuuuuu bebbbb @vanessaangelofficial

Pas bangun kita shooting bareng @minietv yakkk,” tulis Masayu melalui unggahan Instagram. Masayu Maya bahkan memberikan hadiah spesial untuk Vanessa Angel di hari kebebasan.

Seakan tahu keinginan temannya yang sempat meringkuk di bui dan tak bisa bebas bermain media sosial, Masayu Maya sengaja membelikan Vanessa perangkat gadget baru.

Hadiah itu telrihat dari Story yang diunggah Masayu. “Jadi gimana setelah dapat handphone seneng?” tanya Masayu saat memberikan ponsel berwarna putih pada Vanessa.

“Makasih ibu Masayu Alhamdulillah semoga kebaikannya dibalas oleh Allah ya ibu ya,” jawab Vanessa senang. Dari video yang diunggah, terlihat Vanessa Angel menggenggam sebuah iPhone berwarna putih.

Dari bentuknya, ponsel itu menyerupai iPhone XR. Dikutip dari iprice.co.id, harga perangkat gadget tersebut dibandrol Rp12 juta untuk spek terendah dan Rp13 juta untuk spek tertinggi.

Sosok pertama yang akan ditemui Vanessa Angel setelah masa tahanannya adalah sang tante, Reni. Milano menambahkan Vanessa Angel akan dijemput oleh tantenya pada Minggu pagi.

“Jadi kemungkinannya itu kalau perhitungan aku setelah koordinasi, kan nggak mungkin jam 1 malam atau 12 malam (keluar), kemungkinan Subuh, Minggu jam 5 pagi,” tambah Milano.

Vanessa Angel disebut tidak akan langsung pulang ke Jakarta. Ia dijadwalkan akan makan malam dengan Komnas Perempuan. “Ada tantenya, kan yang menjamin itu kemarin tantenya, bukan bapaknya,” ujarnya.

Sebuah stasiun TV bahkan disebut telah menawari kontrak eksklusif kepada Aktris FTV itu. “Mulai Rabu depan dia kerja,” tutur Milano.(chi/jpnn/tri)