SDN Songgom 1 Gali Potensi Anak Lewat Seni

KREATIF: Siswa dan Siswi SDN Songgom 1 kecamatan Gekbrong saat menampilkan kreatifitas dibidang seni menyanyikan lagu daerah.

RADARCIANJUR.com – Sebanyak 55 siswa SDN Songgom 1 kecamatan Gekbrong diwisuda. Acara yang dimeriahkan dengan beragam penampilan dari kreatifitas siswa tersebut juga sekaligus perayaan kenaikan kelas satu dan kelas lima.

Selain dihadiri semua dewan guru, komite dan warga sekolah lainnya, acara tersebut pun turut dihadiri para orangtua siswa.

kepala sekolah SDN Songgom, Sodikin mengatakan, adanya beragam penampilan kreatifitas dari siswa pada acara ini bertujuan untuk menggali potensi anak dibidang seni.

“Dari total 316 siswa mulai dari kelas satu hingga enam, sebanyak 55 siswa yang lulus pada tahun ajaran kali ini,” ujarnya.

Sodikin sangat mengapresiasi kepada jajaran panitia atas berlangsungnya acara wisuda dan kenaikan kelas.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua jajaran panitia, dengan adanya acara ini kami selaku dewan guru yang ada di SDN Songgom 1 berharap, mudah-mudahan anak-anak yang telah lulus bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan bisa mencapai semua cita-citanya,” harapnya.

(fin)