‘Class Meeting’ Latih Ketangkasan Siswa

ilustrasi

RADARCIANJUR.com– Upaya melatih ketangkasan dan kreatifitas siswa, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) An-Nahl gelar kegiatan ‘Class Meeting’.

Acara yang dihelat di halaman Kampus An-Nahl tepatnya di Kampung Cisalak Desa Cipetir itu, dilaksanakan selama empat hari yang diikuti seluruh siswa dari 13 kelas.

Pantauan Radar Cianjur, terlihat antusias para siswa serta seluruh warga sekolah dihiasi senyuman ceria dan sorakan sumringah ketika menyaksikan pertandingan lomba. Kemeriahanpun bertambah dengan adanya lomba balap karung dan tarik tambang yang diikuti para guru.

Ketua Panitia sekaligus Pembina Osis SMK An-Nahl, Ira Lestari memaparkan, beragam kegiatan diperlombakan untuk siswa pada acara Class Meeting semester II tahun 2019 tersebut, diantaranya lomba bola voli, futsal yang dikuti siswa/siswi dan para guru, serta adanya lomba kreatifitas kreasi karya limbah.

“Kegiatan ditutup dengan pengumuman juara serta pembagian hadiah dan hiburan,” ujarnya.

Kegiatan class meeting semester II 2019 dibuat lebih menarik dengan lomba kreatifitas daur ulang limbah koran, kardus dan botol plastik, untuk disulap menjadi barang bermanfaat serta hiasan yang nantinya akan dipajang di masing-masing kelas.

“Kegiatan ini diadakan di tengah-tengah pelaksanaan remedial, tidak hanya siswa, gurupun turut serta memeriahkan. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. Semoga kegiatan ini menjadi sarana penyambung diskusi siswa dengan guru,” paparnya.

(hry)