Cetak Anak Berprestasi

PENGHARGAAN: Guru serta siswa MI Assasul Islam tengah menunjukan beragam piala yang diraih.

PENGHARGAAN: Guru serta siswa MI Assasul Islam tengah menunjukan beragam piala yang diraih.

RADARCIANJUR.com– MI Assasul Islam dikenal sebagai sekolah yang sangat menjunjung tinggi nilai keagamaan. Tak heran jika lulusan dari sekolah dibawah Kementrian Agama tersebut memiliki para lulusan berakhlak baik.

Bahkan, tak sedikit lulusan dari MI Assasul Islam menjadi seorang ulama. Hal itu membuktikan bahwa pendidikan agama disekolah sangat memiliki peranan yang besar bagi siswa.

Kepala MI Assasul Islam, Ujang Saepudin mengakui, beragam prestasi telah diraih MI Assasul Islam, sehingga tak kalah bagusnya dengan sekolah-sekolah MI negeri maupun MI favorit.

Adapun beragam prestasi yang sudah diraih, diantaranya pada ajang bergengsi kompetensi seni dan olahraga, juara satu lomba pidato putra, juara tiga lomba kaligrafi putri.

“Juga berhasil meraih juara satu lomba kaligrafi putra, juara satu lomba atletik, serta juara dua Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) putra tingkat kecamatan,” katanya.

Untuk tahun sekarang prestasinya adanya suatu kemajuan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya karena potensi siswa lebih tergali.

“Mudah-mudahan kedepan bisa lebih meningkat lagi prestasinya, dan lebih bersaing dengan madrasah-madrasah lainnya,” ungkap .

(riz)