Advan Luncurkan Dua Produk Baru

CANGGIH: GM Marketing Advan Aria Wahyudi (tengah) memperlihatkan produk terbaru smartphone Advan.

RADARCIANJUR.com– SEMANGAT produk smartphone lokal masih digelorakan Advan di tengah sengitnya persaingan. Advan dalam upayanya bergelut dengan gempuran smartphone Tiongkok dan vendor raksasa lainnya turut menghadirkan dua produk terbaru.

GM Marketing Advan Aria Wahyudi mengatakan, Advan ingin tancap gas usai momen pemilu dan tahun politik Indonesia yang sempat panas dan berimbas kepada daya beli masyarakat.

“Pascapemilu orang-orang diperkirakan bakal lebih banyak berbelanja, mengingat situasi kondisi ekonomi sudah kondusif,” ujarnya.

Advan yang menggandeng Shopee dikatakan Aria sebagai upaya mengimbangi tren dan kebiasaan konsumen yang semakin gemar berbelanja online.
“Konsumen mulai nyaman berbelanja online. Transaksi melalui perangkat mobile meningkat. Konsumen sudah semakin dimudahkan,” papar Aria.

Adapun produk baru yang akan diluncurkan Advan di Shopee Super Brand Day pada 8-10 Juli mendatang itu adalah smartphone dan tablet. Untuk smartphone, Advan bakal merilis ponsel murah Advan s50 Prime. Sementara untuk tablet, Advan akan menghadirkan G Tab 8 inci yang dikenalkan pada Mei lalu.

Untuk Advan s50 Prime, secara design, smartphone ini hadir dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih, dan biru. Perangkat didukung RAM 1 GB dan 16 GB ROM yang menjalankan sistem operasi Android GO.

(jwp)