Bahas Program dan Aturan Sekolah

SUB: Ratusan Orangtua Siswa Ikuti Rapat

RADARCIANJUR.com– Ratusan masyarakat berbondong-bondong datangi SMAN 2 Cianjur. Mereka adalah para orang tua calon siswa baru yang diundang oleh sekolah untuk mengikuti rapat, terkait kepentingan sekolah anaknya yang akan bersekolah di SMAN 2 Cianjur.

Kepala SMAN 2 Cianjur, Agam Supriyanta, acara yang dihelat di Aula SMAN 2 Cianjur ini, merupakan rapat untuk penyampaian program-program sekolah, seperti segi pembiayaan, segi kegiatan sekolah dan lainnya.

“Karena masalah-masalah tersebut sangatlah sensitif khususnya dalam segi hal pembiyaan. Sehingga orang tua siswa harus mengetahuinya. Selain itu, mereka juga harus mengetahui mengenai kegiatan yang sebentar lagi akan dihadapi oleh siswa yakni Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS),” katanya.

Beragam sistem pembelajaran maupun kedisiplinan yang diterapkan oleh sekolah di sampaikan kepada para orangtua siswa. Sehingga mereka dapat menyampaikan kembali ke anak-anaknya agar dapat diikuti dengan baik.

“Jangan sampai ada orangtua siswa yang kecolongan tidak tahu mengenai aturan di SMAN 2 Cianjur ini,” ujarnya.

Dengan adanya rapat orangtua siswa ini, tentunya sudah adanya kesepakatan bersama antara sekolah dengan para orang tua siswa.

“Kita tidak mau mengambil keputusan secara gegabah ataupun sepihak jika suatu saat nanti ada permasalahan yang terjadi diantara anak-anak mereka,” pungkasnya.

(riz)