Yogya Group Tingkatkan Market Digital

MERIAH : Suasana Teleconfrence Pengundian Double Bonus di Yogya Ciranjang dibuka Hiburan Akustik, hari Minggu (07/07).

RADARCIANJUR.com– SEIRING berkembangnya zaman, kecanggihan digitalisasi tidak terhindarkan. Salah satunya gadget merupakan perangkat kehidupan yang tidak dapat dipisahkan. Sekat dan batasan fisik akan beradaptasi dengan pola yang baru dan mungkin belum terbayangkan secara menyeluruh saat ini. Banyak sekali manfaat yang diperoleh konsumen dengan adanya kemajuan teknologi, salah satunya dengan kepraktisan.

Menurut Senior Manager YOGYA Group H Hendarta, tahun ini merupakan tahun ke–4 ‘Program Dobel Bonus’ menggunakan sistem komputerisasi dan berbasis aplikasi internet. Pelanggan cukup mendaftarkan YOGYA Card terlebih dahulu di website www.dobelbonus.com atau kios yang tersedia di cabang Toserba YOGYA dan Toserba GRIYA untuk mendapatkan “Akun Dobel Bonus” maka secara otomatis poin hadiah langsung dan kupon undian akan masuk pada akun pelanggan.

Dengan teknologi ini sangat memudahkan pelanggan dalam mengumpulkan poin tanpa khawatir hilang dan ringkas dibawa ke mana saja sehingga memudahkan pelanggan pada saat menukarkan hadiah langsung.

“Tentunya pelanggan tidak perlu repot lagi mengisi kelengkapan data pribadi di kupon undian dan memasukkan ke kotak undian,” ujarnya.

Chief PR & CSR Toserba Yogya, Achmad Nuzurul Karnain menambahkan, program Dobel Bonus 2019 yang merupakan salah satu program yang diberikan YOGYA Group atas loyalitas pelanggan ini telah berlangsung sejak tanggal 22 Maret sampai dengan 16 Juni 2019.

Ia memaparkan, setiap pelanggan yang berbelanja, baik produk fashion, supermarket maupun foodcourt, berlaku kelipatan, menggunakan YOGYA Card minimal Rp50 ribu dalam satu struk maka pelanggan berhak mendapatkan satu Poin dan satu Undian.
Poin dapat ditukar dengan hadiah langsung satu pc sabun pencuci piring Sunlight 780 ml atau satu pc minyak goreng Filma satu liter sebanyak 20 poin, dan satu pc handuk YOGYA sebanyak 40 poin yang ditukarkan sampai dengan 23 Juni 2019.

“Pengundian hadiah disaksikan langsung oleh Heryawan, S.H (Notaris), Bripka Asep Rohman (Polrestabes Kota Bandung), Tamsil, S.Sos (Dinas Sosial Kota Bandung) dan Asep Sulaeman (Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat), Manajemen YOGYA Group serta masyarakat Kota Bandung,” ujarnya.

Seluruh kupon undian Dobel Bonus dari area Bandung, Jakarta, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Cikampek, Purwakarta, Subang, Pamanukan, Patrol, Jatibarang, Indramayu, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, dan Banjar diundi pada hari Minggu, 07 Juli 2019 di Atrium lantai 5 Grand YOGYA Kepatihan mulai pukul 10.00 WIB untuk memperoleh pemenang 10 unit mobil, 50 unit motor, serta ribuan paket voucher belanja YOGYA.
(Rzy/*)