Ada Cerita di Balik Jas Tunangan Richard Kylie dan Jessica Iskandar

Pertunangan Jedar dan Richard Kylie.

RADARCIANJUR.com –Pada 15 Juni 2019 lalu Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle terus diliputi kebahagiaan pasca pertunangannya. Publik tentu menunggu kapan pesta pernikahan akan digelar. Kedua pasangan yang selalu mengungah foto-foto mesranya di media sosial itu belum mengumumkan kapan pernikahan akan digelar.

Mengulik jawaban kepada desainer jas Richard Kyle saat bertunangan, Wong Hang Tailor yakni Lianto Wongso dan Samuel Wongso, mereka belum diminta oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle untuk membuat busana pernikahan.

“Untuk yang wedding-nya belum lah. Biasanya suka mendadak. Tunggu tanggal mainnya biasanya,” kata Lianto Wongso saat peluncuran Aplikasi busana Stevano Brill Apps karya desainer Lianto Wongso, Wong Hang Tailor, Rabu (3/7).

Saat membuat jas pertunangan pun, kata Lianto, baik Jessica Iskandar dan Richard Kyle menghubungi Samuel Wongso sangat mendadak. Waktu pengerjaan mepet tidak sampai satu bulan, hanya hitungan minggu.

“Awalnya tentu appoinment. Wah saat tunangan itu dadakan 2 minggu sebelumnya. Itu kan momen Lebaran. Semua masih pada pulang kampung. Kami kebut kerja cepat,” ungkapnya.

Sehingga untuk konsep busana wedding, Lianto yakin pesanan akan dilakukan mendekati hari H. Dia mencontohkan para selebriti yang akan menggelar pernikahan atau pertunangan dan memesan jas kepadanya biasanya memesan lebih dari satu setel jas.

“Dulu waktu Chicco Jerikho menikah juga pesan 2 jas untuk pagi dan sorenya. Saat Richard dan Jedar menghubungi kami juga dadakan bilang mau ada ini itu lalu langsung ukur konsepnya saat itu juga,” jelasnya.

Akhirnya saat itu, Richard Kyle mengenakan jas koleksi Wong Hang Tailor dengan warna Khaki yang membuatnya tampak gagah. Penampilannya juga diunggah ke media sosial Instagram dengan menyebutkan ucapan terima kasih untuk sang desainer Wong Hang Tailor.

(jwp)