MIN 1 Cianjur Juara Aksioma

BERPRESTASI: Guru serta siswa MIN 1 Cianjur tengah memperlihatkan beragam piala penghargaan pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah.

RADARCIANJUR.com– Tak hentinya MIN 1 Cianjur menorehkan beragam prestasi yang sangat membanggakan. Kali ini MIN 1 Cianjur menorehkan prestasi pada lomba bergengsi Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA). Dimana MIN 1 Cianjur berhasil meraih juara umum dalam lomba AKSIOMA tingkat kecamatan setelah mengalahkan sekolah-sekolah unggulan lainnya.

“Alhamdulillah, sekolah kami berhasil menjadi juara umum AKSIOMA ditingkat kecamatan dan ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa,” kata Kepala MIN 1 Cianjur, Dini.

Tak hanya itu, prestasi lain yang sudah diraih oleh MIN 1 Cianjur diantaranya di bidang ekatrakutiluler pramuka, juara satu balkod jelajah Islami, juara satu kemah terbersih, juara satu lomba mewarnai, juara dua karate, juara satu lomba futsal dan juara satu kolase.

Untuk mempertahankan prestasi tersebut melalui latihan yang sudah terbentuk didalam ekstrakurikuler yang dibimbing langsung oleh pembinanya masing-masing. “Sudah ada yang melatihnya, yakni guru pembimbingnya,” ujarnya.

(riz)