BNI Raih Penghargaan Service Excellence 2019

Catur Budi Harto, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI (enam dari kiri) bersama tim usai menerima penghargaan pada ajang 16th Banking Service Excellence Awards 2019. 

RADARCIANJUR.com– Bank Negara Indonesia (BNI) berhasil meraih predikat sebagai bank plat merah terbaik dalam layanan prima kepada nasabahnya, bank yang dipimpin oleh Achmad Baiquni ini mendapat penghargaan khusus yaitu “The Best Government Bank in Service Excellence 2019”.

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI), pada ajang “16th Banking Service Excellence Awards 2019” yang dilangsungkan di Ritz-Carlton Hotel, Jakarta merupakan penghargaan khusus yang diberikan kepada satu pemenang.

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan, Catur Budi Harto menuturkan BNI sebagai bank BUMN berhasil meraih penghargaan bergengsi ini karena dinilai paling berhasil dalam melakukan shifting dari layanan konvensional ke layanan digital.

“Layanan sebagai prioritas, terbukti kami dapat menuai prestasi melalui berbagai penghargaan dari berbagai institusi independen pemeringkat kualitas layanan,” tuturnya.

Salah satu langkah strategis perusahaan dalam meningkatkan bisnis yang berkelanjutan, BNI berkomitmen untuk selalu menjaga dan meningkatkan layanan yang berujung pada terciptanya sebuah kepuasan dan loyalitas nasabah.

“Pada intinya kerja keras itu tidak hanya berbuah kinerja yang baik, melainkan juga apresiasi dari institusi independen sebagai representasi dari suara nasabah, kami ada karena nasabah dan memebrikan layanan terbaik adalah komitmen kami,” ujarnya.

(*/ars)