Unit Lakalantas Polres Cianjur Punya Gedung Baru

Peresmian gedung laka lantas polres Cianjur oleh Kapolres Cianjur.

RADARCIANJUR.com – Unit Lakalantas Polres Cianjur kini memiliki gedung baru yang sudah diresmikan oleh Kapolres Cianjur, AKBP SOliyah beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Unit Kepolisian yang menangani kecelakaan lalulintas ini berkantor di Mapolres Cianjur yang lama berada di Jalan Suroso dan berpindah ke Pos Cepu 10 di Pasir Hayam, setelah Mapolres Cianjur pindah ke Jalan KH Abdullah Bin Nuh.

Maka kini unit Lakalantas pun ikut menetap di area Polres Cianjur Jalan KH Abdullah Bin Nuh, berkat bantuan dari para donatur yang turut membantu pembangunannya.

“Kita bersyukur sudah memiliki gedung baru yang berada di area Polres Cianjur, tentunya akan menjadi semangat baru bagi kami untuk memberikan pelayanan lebih kepada masyarakat Cianjur,” ujar Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Ipda Iwan Hendi.

Bangunan kantor baru tesebut kini lebih lengkap, dari mulai ruang tunggu dengan pendingin ruangan, ruangan pelaporan dan ruangan reka ulang.

Selain itu, dirinya pun mengimbau kepada masyarakat untuk tidak sungkan datang dan melaporkan serta untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Kecelakaan itu hal yang terjadi tidak diduga-duga, maka dari itu untuk tetap berhati-hati dalam berkendara,” imbaunya.

(kim)