Aksi Sosial Bentuk Kepedulian Jaden Smith Menyediakan Makanan Vegan Gratis Untuk Para Tunawisma

RADARCIANJUR.com – Jaden Smith belum lama ini memang telah membuka bisnis makanan lewat I Love You Restaurant saat ulang tahunnya yang ke-21. Lewat bisnisnya tersebut, Jaden melakukan sesuatu yang berbeda dan luarbiasa. Bahkan tanpa memikirkan keuntungan secara materi.

Yup, dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (10/7), Jaden baru saja terlihat mengirimkan food truck-nya ke pusat kota Los Angeles. Namun, bukan untuk berjualan. Tapi, putra dari Wills Smith dan Jada Pinkett Smith ini menyediakan makanan gratis bagi para tunawisma.

Food truck yang dikirimkan Jaden berwarna hitam dengan tulisan ‘I Love You Restaurant’. Setidaknya ada 8000 orang yang berkesempatan merasakan makanan vegan dari restoran ‘I Love You’.

Para tunawisma mendapatkan semangkuk makanan yang terdiri dari wortel dan sayur hijau. Lewat akun Instagramnya, Jaden mengungkapkan kalau truk tersebut memang gerakan yang dilakukannya untuk memberi orang makan yang layak, sehat, vegan tentunya secara gratis.

 

Today We Launched Our First One Day Food Truck Pop-Up in Downtown LA. Tetap awasi karena ini langkah pertama #JADENinc,” tulis Jaden.

Sedangkan sang ayah, Will Smith pun memuji langkah baik Jaden. Baginya ini adalah langkah tepat bagi putranya untuk merayakan ulang tahun.

“Itulah cara untuk Merayakan Bday Anda!! Aku cinta kamu, Diggy,” ujar Will Smith.

Tak hanya Will Smith, beberapa bintang seperti Yara Shahidi, SZA, Nick Cannon, YG, La La Anthony, Bella Thorne, ASAP Ferg dan Jordin Sparks, pun menunjukkan dukungan mereka terhadap Jaden.

(jwp)