Jalin Silaturahmi di BMS Stadium

RADARCIANJUR.com-Boy Mini Soccer (BMS) Stadium merupakan solusi bagi anda yang mencari lapangan mini soccer di Cianjur. Dilengkapi dengan beragam fasilitas khususnya rumput sintetis bersertifikat dan berstandar internasional serta FIFA, menjadikan para pecinta sepakbola nyaman saat berolahraga.

Selain itu, karena kenyamanan dan strategisnya lokasi BMS di di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Cianjur, tepatnya di depan Gedung DPRD Cianjur dijadikan para pecinta sepakbola sebagai ajang silaturahmi di atas rumput hijau sintetis untuk mengolah si kulit bundar.

Seperti halnya, kegiatan silaturahmi yang dilakukan tim sepakbola Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi vs PDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur vs tim sepakbola Media Radar Cianjur.

Pertandingan yang dilakukan ketiga tim tersebut berjalan dengan pebuh keakraban, dimana pertandingan pertama antara tim sepakbola PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi vs PDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur dengan skor 4-2 yang dimenangkan tim PDAM Sukabumi. Pertandinganpun dilanjutkan antara tim sepakbola Radar Cianjur vs tim PDAM Tirta Mukti Kabupaten Cianjur dengan skor 7-1 dimenangkan oleh tim Radar Cianjur.

Pada babak akhir pertandingan antara tim sepakbola PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi vs tim Radar Cianjur dengan skor 5-2 dimenangkan oleh PDAM sukabumi.

“Mudah-mudahan acara silaturahmi lewat pertandingan sepakbola ini berkesinambungan, karena selain bermanfaat bagi kesehatan, tentunya jalinan silaturahmi pun akan lebih erat,” kata Kapten tim sepakbola PDAM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, Dzakaria.

Dzakaria mengakui, bermain sepakbola di BMS Stadium sangat nyaman. “Selain lokasi strategis, tentunya dilengkapi beragam fasilitas, terlebih pada rumput sintetisnya, sehingga bermain di BMS stadium terasa nyaman,” ujarnya.

(ars)