Mengenang Pak Sutopo: Raisa Turut Berduka dalam Tweet-nya

RADARCIANJUR.com– Penyanyi Raisa Andriana ikut berduka atas meninggalnya Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho. Sutopo meninggal dunia di Tiongkok, Minggu (7/7), setelah menjalani pengobatan kanker paru stadium 4.

Lewat akun media sosial Twitter, Raisa mengucapkan turut berduka atas meninggalnya Sutopo yang sempat dia temui akhir tahun 2018. Tentu Raisa punya kenangan tersendiri dengan Sutopo, pengagum beratnya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutopo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin,” kata Raisa, Minggu (7/7).

Ucapan tersebut menuai komentar sedih dari warganet. Sudah lebih dari 3 ribu likes pada cuitan tersebut. Warganet juga mengunggah berbagai foto ketika Raisa bertemu Sutopo.

 

“Mengenang #RaisaMeetSutopo,” tulis akun @AmannUcup.

“Bikin lagu dong Raisa. Judulnya kehilangan,” tulis akun @wahhyusetiawan.

“Jadi inget pas Pak Sutopo video call sama Mbak Yaya,” ungkap akun @nurkholidah05 dengan emoticon menangis.

Sebelumnya dimulai pada Oktober 2018 ramai dan viral di media sosial atas harapan warganet agar Sutopo bertemu Raisa. Selanjutnya muncul tagar dukungan #RaisaMeetSutopo.

Untuk mengabulkan harapan Sutopo yang menjadi penggemar berat Raisa, istri Hamish Daud itu melakukan video call dengan Sutupo di tengah kesibukannya. Tak lama berselang, mereka berdua akhirnya bertemu bertatap muka bernyanyi bersama. Sutopo juga sempat mengucapkan selamat pada Raisa ketika menjadi ibu.

(jwp)