Radar Cianjur Borong Juara di Kompetisi Produk RBG Grup

JUARA: Redpel Radar Cianjur, Azazia S, menerima hadiah juara dua kategori tulisan feature dan lipsus dalam kompetisi Radar Bogor Grup.

RADARCIANJUR.com – Radar Bogor Grup (RBG) kembali menggelar rapat evaluasi dan kompetisi product quality triwulan di Gedung Graha Pena Radar Bogor, Jalan KHR Abdullah bin Nuh Nomor 30 Yasmin, Kota Bogor, Kamis (11/7).

Dalam rapat yang berlangsung, Radar Cianjur kembali berhasil menjadi Juara Liputan Khusus (Lipsus) terbaik dan juga menggondol penghargaan Boks (Feature) menyisihkan media lainnya dari Radar Bogor Grup.

”Radar Cianjur mencapai poin tertinggi dan menjadi juara, khususnya pada kategori Lipsus dan Boks,” ujar Pemimpin Redaksi RBG, Aswan Achmad.

Dengan prestasi ini, Radar Cianjur berhasil membuktikan kualitas dan sinergitas media cetak melalui koran. Aswan menambahkan, peran media sosial tak bisa dianggap sepele. ”Banyak dampak positif yang bisa dirasakan ketika kita bersinergi dengan media sosial,” tuturnya sesaat setelah mengumumkan pemenang.

Sementara itu, General Manager (GM) Radar Cianjur Faisal Hilmi mengakui bersyukur atas apa yang telah diraih pada rapat kali ini.

Kendati demikian, pihaknya berharap staf, karyawan maupun management Radar Cianjur khususnya, dapat terus meningkatkan kualitas dan kuantitas untuk menyajikan berita-berita terbaik bagi masyarakat.

“Alhamdulillah kami jadi langganan meriah juara di kompetisi product Radar Bogor Grup, ini jadi motivasi kami lebih baik lagi. Mudah-mudahan Radar Cianjur tetap menjadi media lokal terbesar di Cianjur,” pungkasnya.

(tim)