Nissan Datsun Perluas Pasar

Nissan Datsun Cikupa resmi beroperasi (Nissan Datsun Indonesia for JawaPos.com grup Radar Cianjur)

RADARCIANJUR.com-NISSAN Datsun Indonesia berkomitmen untuk semakin dekat dengan konsumen di tanah air. Berdasar itu, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut terus membuka outlet atau diler resmi di sejumlah kota di Indonesia. Teranyar, Nissan Datsun Indonesia membuka outlet barunya di Cikupa, Tangerang, Banten.

Tentunya hal itu dimaksudkan untuk memperluas pasar di Banten. Ini dilakukan setelah Nissan Datsun Indonesia membuka diler anyar di Bandung (Rancaekek) dan di Medan (SM Raja). Artinya, dalam jangka dua minggu, Nissan Datsun Indonesia telah membuka outlet anyar di tiga kota di Indonesia.

Seperti diler Nissan Datsun lainnya, outlet Cikupa juga telah mengadopsi Nissan Retail Concept. Yakni sebuah standar ritel global Nissan yang menawarkan pengalaman pelanggan yang unik dan berbeda mulai dari aspek visual, konsep area penjualan, dan area layanan pelanggan.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka diler lain di wilayah 1.000 industri Tangerang. Ini adalah bagian dari komitmen Nissan untuk memberikan layanan terbaik yang berpusat pada pelanggan. Diler ini menawarkan lingkungan yang ramah dan suasana yang hangat dalam fasilitas yang modern,” sebut Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, dalam keterangan tertulisnya yang diterima JawaPos.com grup Radar Cianjur.

“Tujuan utama kami adalah untuk membantu pelanggan kami menemukan kegembiraan saat mengunjungi outlet kami dari seluruh aspek, baik dari sisi penjualan hingga sisi layanan pelanggan untuk kendaraan mereka,” imbuh Isao Sekiguchi.

Nissan Datsun Cikupa menawarkan jajaran lengkap seluruh lini produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, Datsun CROSS, New Datsun GO and New Datsun GO+ CVT.

(jpg)