The Jungle Sediakan Wahana Edukasi

RADARCIANJUR.com – Berkunjung ke tempat liburan bermain air itu sudah jadi favorit masyarakat apalagi bagi anak-anak pada hari libur sekolah mereka . Di momen liburan ini, sedikitnya ada 5.000 sampai 6.000 pengunjung per hari yang memadati The Jungle Waterpark. Terlebih, ada sepuluh wahana seru, menantang dan wahana Cinema 4D yang bisa dinikmati para pengunjung.

The Jungle Waterpark merupakan lokasi yang cocok untuk keluarga menghabiskan masa liburan bersama anak-anak. Selain wahana air, ada juga wahana edukasi berupa Bird Park dan Giant Aquarium. ”Kalau wahana, kita ada se­puluh wahana air. Lalu untuk edukasinya ada Giant Aqu­arium dan Bird Park. Itu semua sudah termasuk tiket masuk terusan ya,” ujar Mar­comm Manager The Jungle Waterpark, Minia Aprita Barus.­

Selain berbagai macam wahana air, The Jungle Wa­terpark juga memiliki wa­hana edukasi. Salah satunya Bird Park The Jungle yang mempunyai banyak koleksi burung langka. Wisatawan bisa berinteraksi langsung dengan burung dan mem­beri makan secara langsung. Burung-burung di Bird Park, di antaranya burung beo, jalak kerbau, kelelawar yang sedang tidur di siang hari. Ada pula burung merak ba­hkan iguana.

Tak hanya edukasi Bird Park, The Jungle Waterpark juga memiliki wahana 4D Cinema yang saat ini diputar film ber­judul ”Great Wall of China”. Film ini memberikan sensasi menyusuri tembok besar China. ”Untuk pemutaran film kita selalu mengambil sisi edukasinya. Sebelumnya ada tentang dasar laut, lukisan da vinci, robot-robot dan dunia luar angkasa,” ungkapnya.

(mg2)