JBP Solusi Lokasi Niaga

ilustrasi

RADARCIANJUR.com– PERKEMBANGAN niaga di Cianjur semakin menjamur. Terbukti, banyak rumah kantor (ruko) baru didirikan. Salah satunya Juanda Business Park (JBP). Kawasan niaga di tengah kota itu, berdiri diatas lahan 9000 meter persegi.

JBP mengusung tema ‘Smart Ruko’. Fitur fitur terlengkap seputar ruko, kini bisa diakses dari Android atau IOS. Tak tanggung tanggung, JBP rencananya akan melengkapi kawasan niaganya dengan arena wahana air dan hotel. Berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda Cianjur, lokasi JBP diklaim sebagai magnet utama niaga pebisnis di Cianjur.

Pimpinan Project JBP Cianjur, Arwan menerangkan, ruko yang ditawarkam JBP tergolong ruko premium, namun harga sesuai dengan standar ruko lainnya. Menurutnya, perbedaan harga antar unit di JBP tergantung dari tipenya bagian hook atau tidak.

“Banderol harga ruko kami standar. Angka Rp1,5 miliar perunitnya. Juanda Business Park ini, nantinya akan jadi kawasan bisnis terpadu dengan entertainmentnya. Ada kolam renang dan hotel juga dari kawasan itu,” ujarnya.

Disinggung terkait detail produk ruko yang ditawarkan, Arwan menjelaskan, pondasi ruko menggunakan konsep cakar ayam. Struktur bangunannya, lanjut dia memakai beton bertulang, lantai menggunakan kramik, kusen aluminium, sedangkan untuk atap rangka atau baja ringan. Bagian sanitasi dipercayakan kepada wastafel dan kloset American Standar. Serta setiap ruko dibekali listrik 4000watt.

“Kalau konsumen ingin melihat detail, dapat klik website jbpcianjur.com atau mengunjungi kantor pemasaran kami yang berlokasi disamping Hotel Bydiel Cianjur. Dapatkan penawaran terbaik dan sfesifikasi detail kami,” pungkasnya.

(rzy)